Rayakan Ulang Tahun. St.Loco Gelar Konser

Rayakan Ulang Tahun. St.Loco Gelar Konser

iMusic – Merayakan ulang tahunnya yang ke 17, St. Loco yang kini melangkah lebih percaya diri dengan formasi barunya akan menggelar pagelaran kolaboratif yang melibatkan rekan rekan musisi dari skena Rap Rock United Indonesia. Konsisten mengusung genre Nu Metal dengan gaya Rap Rock, perayaan perjalanan bermusik St. Loco akan diselenggarakan pada Minggu 29 September 2019 di di Mbloc Live House, Jl Panglima Polim Raya Np. 37 Melawai, Kebayoran Baru, jaksel, sebuah area kreatif di kawasan Jakarta Selatan.

Genre Rap Rock sendiri berawal saat Scot Ian (Anthrax) menciptakan riff gitar yang kemudian diisi oleh verse rap dari Chuck D (Public Enemy) Kolaborasi legendaris ini kemudian melahirkan single eksperimental yang diberi judul “Bring The Noise” yang kelak menjadi cikal bakal lahirnya sebuah sub genre yang bernama Nu Metal pada akhir era tahun 90an.

Fenomena trend inipun mewabah sampai ke tanah air. St. Loco dan sesama rekan bermusik seperti Master Wu, Ragajimesin, Kripik Peudeus dan 7 Kurcaci mulai merajai skena musik Rap and Rock. Hampir 2 dekade kemudian komunitas Rap and Rock Indonesia pun dibentuk dengan anggota yang terus bertambah dari seluruh Indonesia.

Dibuka oleh band Master Wu, Ragajimesin, SPRM, dan Guiltyparties. St. Loco sendiri akan menampilkan kolaborasi dengan bintang tamu special Tuan Tiga Belas, KIKAN, dan tentu saja Komunitas Rap Rock United Indonesia.

Tiket konser ini sudah bisa didapatkan di https://www.kolase.com/stloco17th dengan harga mulai Rp 185.000 – Rp 300.000 dengan berbagai pilihan paket bundle merchandise yang menarik. (FE)


Related Articles

Harubisu, Band Pendatang Baru Yang Ajak Lestarikan Alam Lewat Lagu

iMusic – Industri musik Indonesia yang saat ini sedang naik daun, banyak band-band baru bermunculan untuk menunjukan keseriusannya berkarya di

27 Club : Klub Pencabut Nyawa Yang Masih Menjadi Momok Menyeramkan Bagi Seluruh Musisi Muda

Pernahkah kamu mendengar istilah “27 Club” atau “Kutukan 27?” Ya, istilah ini merupakan salah satu istilah top yang juga sekaligus

Jokowi Menghadiri We The Fest

We The Fast yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran berlangsung heboh karena kedatangan tamu spesial yaitu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).