“Reikko” Luncurkan Single Baru “Seattle” Setelah Kolaborasinya Bersama Yellow Claw & Weird Genius.

“Reikko” Luncurkan Single Baru “Seattle” Setelah Kolaborasinya Bersama Yellow Claw & Weird Genius.

iMusic – Reikko kembali mengeluarkan single baru di tahun 2021. Setelah kesuksesan single kolaborasi Reikko tahun lalu yang berjudul ‘Hush’ bersama Yellow Claw & Weird Genius, kini Reikko menghadirkan single ke-tiga nya bersama Pluus Record yang berjudul ‘Seattle’. Single ini akan resmi diluncurkan pada Jumat, 12 Februari 2021.

Selain berperan sebagai penyanyi, Reikko juga berperan ganda sebagai penulis lagu di dalam single-nya tersebut. Reikko menumpahkan kerinduannya dengan kota dimana dia tumbuh dan mengemas single ini menjadi lagu yang sangat ear-catching. 

Dalam single “Seattle”, Reikko mendedikasikan lagu ini untuk waktunya ketika berada di kota tersebut. Dia menulis single-nya dengan memori ketika dirinya sedang berada di Seattle, mengingat masa lalu yang menyenangkan, tetapi juga sekaligus merindukan masa-masa tersebut. Reikko menambahkan, “Pernah kan kalian merasakan sesuatu yang sangat berarti buat kalian, sampai kalian berharap waktu bisa berjalan lebih lambat dari biasanya.”

Lagu ini dirilis melalui Pluus Records, label yang merupakan kemitraan antara sebuah artis manajemen dan agensi digital management terbesar di AsiaGushcloud (didirikan oleh Althea Lim dan Russel Simmons Co-Founder Def Jam), bersama Reza Oktovian (Weird Genius), dan Rick Tjong yang juga selaku A&R label ini. Sejak berdirinya tahun 2019, Pluus telah merilis beberapa artis bergenre  R&B, Hip-Hop dan Elektronik serta akan selalu mencari dan mengembangkan talenta terbaik Indonesia untuk masa depan, yang kini telah bersinergi bersama beberapa artis ternama di dunia.

Saat ini single “Seattle” akan dapat dinikmati pada digital platform seperti Spotify, iTunes, Google Play Music dan Joox. Music Video dari Seattle juga tayang dikanal Youtube Pluus Record. (FE)


Related Articles

“Superboys” Band Rock Asal Jakarta Merilis Single “la la la la“.

iMusic – Satu band rock asal jakarta yang tidak tergolong baru di blantika musik Indonesia, superboys. Mereka baru saja merilis

Lihat Danilla Menari Di Single “Dari Sebuah Mimpi Buruk”

iMusic – Wanita cantik pelantun tembang “Buaian”, Danilla Jelita Poetri Riyadi atau yang lebih kerap disapa Danilla Riyadi kini merilis

“Gia Sabila” ceritakan imajinasinya di single perdananya, “Halu Merindu”.

iMusic – Mengagumi atau menyukai seseorang adalah sesuatu yang menyenangkan sekaligus menggemaskan. Setiap hari, yang kita lakukan adalah membayangkan paras,