Rendy Pandugo  Merilis Music Video Terbaru “FAR”.

Rendy Pandugo Merilis Music Video Terbaru “FAR”.

iMusic – Setelah sebelumnya Rendy Pandugo meluncurkan mini album terbarunya berjudul “SEE YOU SOMEDAY” bersama Wonderland Records / Universal Music Indonesia, Kemudian akan meluncurkan musik video “FAR” yang merupakan fokus single dari mini album ini pada 25 Februari 2021.

Ditulis dan diproduksi oleh Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya, “FAR” menceritakan tentang cinta terlarang yang seharusnya tidak pernah ada sedari awal. Namun setiap pasangan ini bertemu, kecocokan yang memacu adrenalin tetap membuat mereka melanjutkan hubungan tersebut, walaupun mereka tahu hubungan ini tidak akan kemana – mana.

Cerita ini digambarkan dalam musik video “FAR”, yang diproduksi oleh Otherlands, agensi kreatif dari  Jakarta, Indonesia yang bergerak di ranah musik, fashion, entertainment dan juga industri film. Disutradarai oleh  Andrea Wijaya dan diproduseri oleh Wanyi Pratiknyo, musik video ini dibintangi oleh Arawinda Kirana bersama dengan Rendy sendiri.

Musik video ini menggambarkan bagaimana suatu hubungan terlarang, dibalik dinamika yang intens dan bergairah, cepat atau lambat akan terus memburuk, dikarenakan ekspektasi yang semakin tinggi dari hubungan tersebut. Menampilkan adegan-adegan di antara mimpi, memori dan realita, kita akan melihat ekspresi – ekspresi dari seseorang yang mengetahui bahwa hati mereka akan tersakiti di akhir.

“FAR” memperkenalkan warna baru dari Rendy Pandugo, dimana Rendy menemukan kembali dirinya, sambil menjelajahi melodi modern dan juga musikalitas yang lebih kompleks. Disini Rendy bereksplorasi dan mencoba berbagai instrumen musik yang sebelumnya belum pernah ia pakai untuk menciptakan melodi yang menghibur baik untuk para pendengar setianya, maupun untuk para pendengar baru.

Musik video “FAR” akan ditayangkan pertama kali (premiere) melalui Kanal YouTube Rendy Pandugo pada 25 Februari 2021 pukul 8 malam (WIB). (FE)


Related Articles

SIVIA AZIZAH merilis Official Music Video ‘LOVE SPELLS’ melalui kanal Youtube.

iMusic – Setelah merilis album satu minggu lalu, kali ini SIVIA merilis video musik LOVE SPELLS pada tanggal 22 September

“Yobis” hadirkan kemandirian musikal disingle “Dismiss Ending”.

iMusic – “Dismiss Ending”, sebuah single multi tafsir perdana dari “Yobis”. Pada mulanya ide penciptaan lagu bernuansa energik ini muncul

“Zero Toleransi” Lagu Ke 160 Dari NTRL

iMusic – Tak terasa band yang digawangi Bagus (Vokal+Bass), Eno (Drum), dan Coki (Gitar) sudah memasuki usia yang ke 25