Rendy Pandugo – “see you someday (stripped version)”.

Rendy Pandugo – “see you someday (stripped version)”.

iMusic – Setelah sebelumnya merilis mini album (EP) “SEE YOU SOMEDAY” bersama labelnya Wonderland Records / Universal Music Indonesia, Rendy Pandugo kembali merilis stripped version dari EP tersebut, dengan judul “see you someday (stripped)” pada tanggal  30 April  2021.  Mini album (EP) ini terdiri dari 5 lagu “far”, “home” , “secret”, “b.y.l” dan “mr.sun”.

Judul mini album (EP) ini terinspirasi dari kebiasaan Rendy yang selalu mengucapkan “see you someday” di akhir setiap show-nya.  Lalu seorang teman Rendy ber-ide untuk membuatnya menjadi sebuah judul lagu. Dan akhirnya Rendy merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjadikan nama tersebut sebagai judul mini album (EP) ini.

Makna dari “SEE YOU SOMEDAY” ini adalah sebagai ekspresi bagaimana Rendy ‘kangen’ untuk manggung live di depan para fans nya, yang tidak bisa dilakukan selama masa pandemik ini. Maka, album ini merupakan satu kesempatan bagi Rendy untuk bisa terhubung kembali dan ‘hadir’ untuk para fans nya dengan harapan untuk dapat segera bertemu kembali.

Mini album (EP) ini dibuat Rendy dengan bantuan dari teman-teman terdekatnya sebagai produser (termasuk diantaranya Teddy Adhitya, Petra Sihombing, dan Enrico Octaviano), dan merupakan saat Rendy membuka halaman baru di tahun ini dan mencoba berbagai aransemen dan musik yang belum pernah ia gunakan sebelumnya. 

“ Sebuah kolaborasi yang seru dimana gw sendiri sangat menikmati prosesnya dan mempelajari banyak hal baru” – Rendy Pandugo

Setelah sebelumnya meluncurkan video akustik dari lagu – lagu di EP nya di YouTube, Rendy kini menggabungkannya di “see you someday (stripped)”,  yang di mix dan master oleh  Stephan Santoso @ Slingshot Studio, dengan “secret (stripped)” sebagai focus track.

“secret (stripped), yang didaulat menjadi focus track dari “see you someday (stripped)” ini, ditulis berdasarkan dari pengalaman teman baiknya, Oslo Ibrahim, dan menceritakan kisah seseorang yang ingin move on setelah melewati banyak patah hati dalam hidupnya, seolah bertanya, “Tell me what’s your secret to be able to move on.”

Ingin selalu memproduksi karya yang indah dan jujur, Rendy berharap para pendengarnya dapat menikmati musik yang ia persembahkan. Melalui mini album (EP)  “see you someday (stripped)” ini, Rendy berharap dapat terhubung kembali dan mengobati rasa ‘kangen’ dengan penggemar Rendy  dan  juga memperkenalkan  warna baru dari seorang Rendy Pandugo kepada pendengar barunya. (FE)


Related Articles

Lutfi “Purpose” Jatuh Dari Atas Panggung

iMusic – Band asal Bandung dengan aliran Ska – Rock “Purpose” kembali menghibur penonton yang hadir dalam acara 90s Festival

Mocca Rilis “Brand New Day”, Single Kelima di tahun 2020.

iMusic – Bertepatan dengan dirilisnya album keenam “Day by Day“, Mocca juga menyapa pendengar dengan single baru. Kali ini, band

Chester Meninggal, 4 Album Linkin Park Merangsek Naik Di Chart Billboard 200

iMusic – Kematian Chester Bennington, vokalis group modern rock, Linkin Park memang sebuah tragedi yang menyedihkan sekaligus mengagetkan, peristiwa bunuh