Repvblik Rilis Album “Omong Kosong” Untuk Kembali Sapa Penggemarnya

Repvblik Rilis Album “Omong Kosong” Untuk Kembali Sapa Penggemarnya

iMusic – Setelah merilis album “Sandiwara Cinta” pada tahun 2014 dan “Aku Tetap Cinta” pada tahun 2016 silam, kini Repvblik merilis album terbarunya untuk menunjukan eksistensi serta menyapa penggemarnya dibawah kibaran bendera Pro-M yang bertajuk “Omong Kosong”. Dalam album ini, Repvblik memberikan nuansa musik dan lirik yang lebih matang dari album-album sebelumnya.

Sebelumnya, band yang berisikan Ruri (Vokal), Hexa (Gitar), Lafi (Bass), Tyar (Keyboards), Ei (Gitar) dan Alif (Drum) ini juga sempat meraih posisi 3 besar untuk perolehan Ring Back Tone (RBT), dan di chart-chart radio setiap merilis single terbaru mereka yang beraliran Pop/Ballads tersebut.

“Album ‘Omong Kosong’ ini diharapkan bisa mengambil hati lebih banyak Repvblikan, ini merupakan pendewasaan dari album-album sebelumnya. Ada sesuatu yang spesial dari album ini, terdapat lagu yang berjudul juga ‘Omong Kosong’. Lagu ini awalnya cuma kita tambain instrument saxophone, terus kok keliatanya bagus, ya kita tambain instrument lainnya, ya akhirnya jadilah seperti itu, agak Reggae sama mengarah ke Ska” ujar Ruri.

Dalam album “Omong Kosong” sendiri terdapat 11 buah lagu yang siap mengajak pendengar bernyanyi bersama, diantaranya yaitu Omong kosong, Simpanan Hatimu, Bangku Cadangan, Hidup Segan Matipun Tak Mau, Kenangan Terpendam, Andaikan, Cinta Ini Kita Yang Punya, Cerita Cinta, Pasti Tajam, Kacang Lupa Kulit, dan Kalah Start.

Repvblik juga pernah merajai top playlist di karaoke di seluruh Indonesia bahkan hingga ke negeri sebelah seperti Malaysia dan Singapore dengan lagu andalannya. Begitupun dengan konsernya, Repvblik juga dapat membius penonton untuk mengajak bernyanyi bersama hingga akhir acara berlangsung.

Bagi yang penasaran dan ingin memiliki album terbaru dari band yang terangkat namanya dengan single berjudul “Hanya Ingin Kau Tahu” tersebut, bisa membeli album “Omong Kosong” ini bisa didapatkan di toko makanan cepat saji kesayangan anda.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Sambil Menyiapkan Album Natal, SIA FURLER Bergabung Dengan Atlantic Records

iMusic – Bintang pop asal Australia, Sia Furler sedang konsentrasi untuk merilis album Natal pada akhir tahun 2017 ini. Yang

Rilis lagu dalam 2 Bahasa Syafira berikan rasa lain di single terbarunya, “SUDAH SUDAH”.

iMusic – Rilis lagu dalam 2 Bahasa Syafira berikan rasa lain di single terbarunya “SUDAH SUDAH”. Dara muda 16 Tahun

Sisitipsi Rilis Album Baru berjudul ML (Minta Lagi)

iMusic – Setelah merilis album perdananya pada 2016 silam, kini band jebolan Institute Kesenian jakarta, Sisitipsi kembali unjuk taring dengan