Repvblik Rilis Album “Omong Kosong” Untuk Kembali Sapa Penggemarnya

Repvblik Rilis Album “Omong Kosong” Untuk Kembali Sapa Penggemarnya

iMusic – Setelah merilis album “Sandiwara Cinta” pada tahun 2014 dan “Aku Tetap Cinta” pada tahun 2016 silam, kini Repvblik merilis album terbarunya untuk menunjukan eksistensi serta menyapa penggemarnya dibawah kibaran bendera Pro-M yang bertajuk “Omong Kosong”. Dalam album ini, Repvblik memberikan nuansa musik dan lirik yang lebih matang dari album-album sebelumnya.

Sebelumnya, band yang berisikan Ruri (Vokal), Hexa (Gitar), Lafi (Bass), Tyar (Keyboards), Ei (Gitar) dan Alif (Drum) ini juga sempat meraih posisi 3 besar untuk perolehan Ring Back Tone (RBT), dan di chart-chart radio setiap merilis single terbaru mereka yang beraliran Pop/Ballads tersebut.

“Album ‘Omong Kosong’ ini diharapkan bisa mengambil hati lebih banyak Repvblikan, ini merupakan pendewasaan dari album-album sebelumnya. Ada sesuatu yang spesial dari album ini, terdapat lagu yang berjudul juga ‘Omong Kosong’. Lagu ini awalnya cuma kita tambain instrument saxophone, terus kok keliatanya bagus, ya kita tambain instrument lainnya, ya akhirnya jadilah seperti itu, agak Reggae sama mengarah ke Ska” ujar Ruri.

Dalam album “Omong Kosong” sendiri terdapat 11 buah lagu yang siap mengajak pendengar bernyanyi bersama, diantaranya yaitu Omong kosong, Simpanan Hatimu, Bangku Cadangan, Hidup Segan Matipun Tak Mau, Kenangan Terpendam, Andaikan, Cinta Ini Kita Yang Punya, Cerita Cinta, Pasti Tajam, Kacang Lupa Kulit, dan Kalah Start.

Repvblik juga pernah merajai top playlist di karaoke di seluruh Indonesia bahkan hingga ke negeri sebelah seperti Malaysia dan Singapore dengan lagu andalannya. Begitupun dengan konsernya, Repvblik juga dapat membius penonton untuk mengajak bernyanyi bersama hingga akhir acara berlangsung.

Bagi yang penasaran dan ingin memiliki album terbaru dari band yang terangkat namanya dengan single berjudul “Hanya Ingin Kau Tahu” tersebut, bisa membeli album “Omong Kosong” ini bisa didapatkan di toko makanan cepat saji kesayangan anda.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Diguyur Hujan, Penutupan BigBang Jakarta Berhasil Ditutup Sheila On7

 iMusic – Big Bang Jakarta yang digelar mulai tanggal 21 Desember s/d 1 Januari 2019 sukses digelar untuk ketiga kalinya

Senyum Bahagia Cella Kotak Saat Anak Pertamanya Lahir

iSeleb – Gitaris Kotak, Mario Marcella tengah berbahagia pasalnya kemarin pada hari selasa (15/8/17), istri Cella, Carolyna Dewi baru saja

Metalheads, Bersiaplah Digebrak Judas Priest

iMusic – Konser dewa metal yang ditunggu-tunggu sudah tinggal hitungan jam lagi, Judas Priest Live in Concert akan digelar di