Reuni Langka Dewa 19 Tutup Synchronize 2018

Reuni Langka Dewa 19 Tutup Synchronize 2018

iMusic – Perhelatan festival musik “Synchronize 2018” sukses reunikan band legendaris Dewa19 untuk melakukan reuni, yaitu mengumpulkan mantan vokalis, Ari Lasso dengan vokalis saat ini Once Mekel untuk bermain bersama diatas panggung bersama Dewa19 mengobati rasa rindu yang terdalam akan lagu-lagu lawas yang psatinya sudah melekat dihati masyarakat.

Dibuka dengan lagu Restu Bumi yang dibawakan oleh Ari Lasso, Dewa sukses bius ribuan penoton yang memadati area panggung Dynamite stage malam itu. “Ini merupakan momen yang sangat langka, dan kalian semua disini merupakan saksi dari reuni nya Dewa ini” ujar Ari Lasso disambut suara teriakan dari penonton.

Setelah membawakan beberapa lagu andalan di era 90an, Ari Lasso mundur ke belakang panggung sambil berkata “sekarang saatnya kita saksikan penyanyi di era 2001” ujar Ari, tak lama kemudian keluarlah Once Mekel sambiil menyapa Baladewa yang memadati area. “Selamat malam semua, sekian lama menunggu, inilah waktunya kalian menyaksikan Dewa reuni untuk pertama kalinya” sapa Once Mekel.

“Teman-teman yang datang sudah mengikuti Dewa dari masa Ari lasso hingga saya di tahun 2000an, mungkin masih ada yang menjadi dua sejoli saat ini.” Once langsung membawakan lagu Dua Sejoli dan Risalah Hati tanpa jeda.

Tampil selama 2 jam, Dewa menutup acara Synchronize 2018 ini dengan menampilkan Ari Lasso dan Once Mekel yang berkolaborasi membawakan single kamulah satu-satunya dan separuh nafasku serta menyuguhkan sesuatu yang beda dari biasanya.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Cokelat Ajak Ngopi Bareng Penggemar Saat Rilis Single “Peralihan Hati”

iMusic – Merah putih teruslah kau berkibar, itulah sepenggal lirik dari tembang “Bendera” yang sangat familiar dan dilantunkan oleh band

Selena Gomez Akan Berkolaborasi Dengan Marshmello

iMusic – Penyayi Selena Gomez akan menggandeng Marshmello di lagu barunya, kolaborasi dari dua warna musik yang berbeda. Jika Selena

“PJ Morton” Dan “Vidi Aldiano” “I Can’t Wait x Tak Bisa Bersama”.

iMusic – Setelah merilis single kolaborasi bersama Prilly Latuconsina bulan September 2020 lalu, kini Vidi Aldiano tak segan mengajak seorang