“Revo Marty” dan “Bona Pascal” di single terbaru mereka berjudul “Contemplation”.

“Revo Marty” dan “Bona Pascal” di single terbaru mereka berjudul “Contemplation”.

iMusic – Musik bernuansa retro tampaknya masih menjadi favorit para musisi – musisi tanah air, salah satunya adalah Revo Marty. Dengan sentuhan Pop Electro dan R&B ala 80-90an Revo Marty kali ini berkolaborasi Bersama Bona Pascal di single terbaru mereka berjudul “Contemplation”.

Sebelumnya Revo Marty yang sudah merilis beberapa album dan single sejak menetap lama di New York City ini mengaku sudah membuat komposisi lagu tersebut sejak beberapa waktu lalu untuk dijadikan project solo, namun akhirnya terlintas untuk merubah format lagu ini menjadi sebuah project duet bersama sahabatnya Bona Pascal, seorang penyanyi asal Papua yang sebelumnya sukses dengan singlenya “Semua Karena Kamu” bersama Andi Rianto di tahun 2020.

Lagu “Contemplation” bercerita tentang sebuah konflik dari keretakan hubungan percintaan yang berada diujung tanduk, lirik lagu ini menggambarkan secercah harapan ditengah keretakan tersebut agar terus bertahan dimana merenungi relung hati terdalam adalah cara terbaik untuk memaafkan satu sama lain.

Untuk pengerjaan musiknya sendiri Revo Marty mengakui “Contemplation” memuat unsur aransemen yang terbilang cukup kaya akan melodi dan merupakan sebuah lagu yang banyak terinspirasi dari musik-musik popular era R&B New Jack Swing yang sempat booming di era 90an awal serta electonic tunes layaknya soundtrack – soundtrack video game tahun 80-90an.

Alunan vokal ala Bobby Brown serta Prince menaikan nilai plus dari komposisi lagu tersebut ditambah dengan sentuhan-sentuhan music pop masa kini yang juga terinspirasi dari musisi-musisi seperti Childish Gambino, Bruno Mars serta Anderson Paak yang banyak memuat karyakarya bernuansa kombinasi retro dan kekinian.

Contemplation persembahan Revo Marty dan Bona Pascal dapat sepenuhnya diakses secara luas mulai 24 September 2021 diberbagai platform-platform digital streaming terpopuler saat ini. (FE)


Related Articles

Sexy Goath, Rapper Jagoan Dari Labelnya Young Lex

iMusic – Rapper pendatang baru, Sexy Goath kini merilis single terbarunyanya bertajuk “Wagelaseh”. Wagelaseh sendiri merupakan plesetan dari kata “Wah

“Stay Home Stay Happy” Konser Daring MOCCA.

iMusic – Kita sudah memasuki minggu ke-4 di rumah aja, menunda semua rencana, mengubah cara kerja sehari-hari, serta lebih menjaga

Kolaborasi MLDSPOT dan Irama Nusantara Luncurkan Mini Album “Lagu Baru Dari Masa Lalu – Volume 1”.

iMusic – MLDSPOT berkolaborasi dengan Yayasan Irama Nusantara meluncurkan mini album bertajuk “Lagu Baru dari Masa Lalu Volume 1”. Dalam