REVO MARTY Dan ELANG DEFRIANTO Berkolaborasi Jarak Jauh,  Rilis Single Terbaru Berjudul “Through The Night”.

REVO MARTY Dan ELANG DEFRIANTO Berkolaborasi Jarak Jauh, Rilis Single Terbaru Berjudul “Through The Night”.

iMusic – Revo Marty kembali merilis single terbaru berjudul ‘Through The Night’, yang kali ini mengajak Elang Defrianto untuk berkolaborasi jarak jauh antara New York dan Jakarta.

Lagu yang ditulis dan diproduseri oleh Revo Marty ini sendiri, bercerita tentang dimensi musik dalam cinta yang memiliki korelasi abstrak dimana nuansa malam dapat menggambarkan puncak terindah dari perasaan tersebut. Revo memainkan hampir semua instrumen seperti Piano, Keyboards dan Drums, dan Elang memainkan Bass serta Gitar.

Melodi lagu ini terasa sangat kuat karena memberikan warna solid dari perpaduan musik Neo-Soul dan R&B yang kental dimana vokal Revo dan Elang terasa begitu menyatu dalam ruang baru.

Proses rekaman hingga mixing single ini dilakukan di New York City dan Jakarta, dan untuk final mastering dikemas di Sterling Sound oleh Steve Fallone yang memenangkan Grammy Awards Album Of The Year tahun 2019 untuk album ‘Golden Hour’ milik Kacey Musgraves. ‘Through The Night’ persembahan Revo Marty & Elang Defrianto ini siap bersenandung di berbagai platform digital mulai 27 Maret 2020. (FE)


Related Articles

“Normatif I: Seharusnya / Sepantasnya”, Narasi Pengkultusan Seorang Tokoh pada Album Konseptual Perdana dari “Normatif”.

iMusic – Pengkultusan satu tokoh tak jarang jadi sumber masalah. Narasi tersebut kurang lebih jadi alur cerita dalam debut album

Melepas single “U Got Me” Sebuah Ungkapan Sade Susanto Untuk Merayakan Perasaan Cinta.

iMusic – Penyanyi R&B berusia 20 tahun, Sade Susanto merilis single terbaru berjudul U Got Me. Lagu ini menjadi rilisan kedua Sade Susanto setelah

Baim Luncurkan Album Ke 6 “Wasowakete Is A Waluwa”

iMusic – Wasowekete is a waluwa !!, Kata – kata ini diatas terinspirasi dari puteri kedua Baim bernama Zoe, yg kerap kali menyebutkan kalimat tersebut. “Wasowekete