Reza Rahadian Perankan komedian legendaris Benyamin Sueb

Reza Rahadian Perankan komedian legendaris Benyamin Sueb

iMovie – Reza Rahadian tampil kocak di poster pertama film “Benyamin Biang Kerok”, dengan mulut monyong dan rambut berantakan Reza tampak siap menghidupkan kembali karakter komedian betawi Benyamin Sueb. Memang sudah tidak diragukan lagi akting Reza Rahadian dalam setiap film pasti membuat para penonton terkagum.

film ini diproduksi oleh falcon pictures dan dapur film, Sutradara kenamaan Hanung Bramantyo dipastikan menjadi sutradara dalam film ini.

film ini merupakan remake dari film dengan judul yang sama “Benyamin Biang Kerok” yang aslinya rilis tahun 1972, blm diketahui apakah nanti ceritanya akan sama seperti aslinya atau dengan cerita yang baru.

Film yang patut ditunggu buat para penggemar setia Babe Ben, dan diharapkan film ini juga bisa melepas kerinduan akan komedi-komedi cerdas yang biasa ditampilkan Benyamin Sueb.



Related Articles

Adipati Dolken Akan Bintangi Film “Sang Haloban” Bersama Chelsea Islan

iMovie – Film ‘Sang Haloban’ yang mengangkat tentang cerita peradaban serta budaya di kabupaten Aceh Singkil, provinsi Aceh rencananya akan

Happy Death Day 2U Hadirkan Komedi Dan Horor Dalam Satu Film

iMovie – Setelah sukses meluncurkan film Happy Death Day pada tahun 2017 lalu, kini Universal kembali merilis sebuah film layar

“Prilly Latuconsina”, “Angga Yunanda”, “Jefri Nichol”, dan “Tissa Biani” Diangkat Jadi Duta Festival Film Indonesia 2021.

iMusic –  Empat aktor muda berbakat diangkat sebagai Duta Festival Film Indonesia 2021. Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Jefri Nichol, dan