Rian Dani Drummer Muda Ikut Membuka Konser Dream Theater di JogjaROCKarta Bersama Roxx

Rian Dani Drummer Muda Ikut Membuka Konser Dream Theater di JogjaROCKarta Bersama Roxx

iLive – Dream Theater akan menggebrak Yogyakarta pada 29 September mendatang di Stadion Kridosono. Band pengungsung progresif metal asal Amerika Serikat ini akan meramaikan gelaran bertajuk “JogjaROCKarta” yang di promotori oleh Rajawali Indonesia Communication.

Selain Dream Theater ada banyak band rock dan metal asal Indonesia yang akan ikut berpartisipasi, seperti Roxx yang akan berkolaborasi dengan Drummer muda yang berusia 16 tahun, yaitu Rian Dani. Rian Dani adalah drummer dari band Death Distortion.

Saat dihubungi lewat sambungan telepon Rian mengungkapkan “Saya terkejut dan juga sangat senang sekali bisa menjadi band opening Dream Theater, karena mereka adalah band favorit saya dari kecil”.

Rian sendiri menjelaskan “sebelum berangkat ke Yogyakarta Rian melakukan persiapan khusus dengan mempelajari lagu – lagu Roxx dan rutin sticking”.

Rajawali Indonesia selaku pihak promotor telah merilis harga tiket konsernya. Prapenjualan tiket udah dimulai pada 3 Agustus kemarin, seharga Rp 750 ribu (Festival A) dan Rp 350 ribu (Festival B) di Legend Coffee, Yogyakarta. Harga tiket reguler konser ini seharga Rp 950 ribu (Festival A) dan Rp 450 ribu (Festival B) di beberapa situs penjualan tiket online mupun e-commerce.

@memet_gokil


Related Articles

Titi Kamal Rindu Dengan Sang Pacar Di Lagu “Rindu Semalam”

iMusic – Setelah lama vakum tak bergelut di dunia tarik suara, kini aktris cantik Titi Kamal mencoba keberuntungannya kembali dengan

Film “Wiro Sableng” Rilis Karakter Musuh Paling Ditakuti

iMovie – Film yang diangkat dari sebuah novel karya dari Bastian Tito, “Wiro Sableng” akan segera dirilis pada September 2018

Jangan Lewatkan Pertunjukan The Secred Riana Di Movie Animation Park

iMusic – Siapa tak kenal Riana? pesulap asal Indonesia yang pernah mencapai prestasi hingga ke kancah Internasional seperti “American Got