Rich Chigga Mengganti Nama Panggung

Rich Chigga Mengganti Nama Panggung

iMusic – Rich Chigga rapper asal Indonesia yang sudah Go International resmi mengganti nama panggungnya menjadi Brian Imanuel tepat pada saat perayaan tahun baru 2018. Brian menjelaskan bahwa dirinya sudah lama ingin mengganti nama panggung yang sudah membesarkannya, ia merasa sudah melakukan kesalahan dan ingin mengawali tahun dengan sesuatu yang baru.

Keputusan sang Rapper pun banyak mendapatkan respon, tidak sedikt yang menyayangkan dan tidak sedikit juga yang mendukung keputusan Brian.

Kesuksesan Brian Imanuel diawali dengan meledaknya single yang berjudul “Dat $tick”. Single ini semakin terkenal berkat video reaction dari para Rapper dunia seperti Ghostface Killah, 21 Savage, Tory Lanez, MadeinTYO, dan Desiigner.

Brian juga sempat berkolaborasi bersama Skrillex, Zhu, serta THEY dalam lagu yang berjudul “Working for it”.

 

https://www.instagram.com/p/Bdap4GeFnLl/?hl=id&taken-by=brianimanuel

 

Tidak lama setelah resmi mengganti nama menjadi Brian Imanuel, ia juga umumkan karya terbarunya yang bertajuk “AMEN”. lagu berjudul “See Me” menjadi lagu pembuka dan sudah bisa dinikmati para fans di seluruh dunia.

 

 

 


Tags assigned to this article:
Brian ImanuelRich Chigga

Related Articles

Tahun Baru, Semangat Baru Dari “Matahari Selatan”.

iMusic – Setelah terbentuknya band “Matahari Selatan” pada tanggal 21 Juni 2020, akhirnya mereka merilis single pertama yang berjudul “Giwangkara”

Tidak Terpaku Pada Satu Genre Musik Tertentu “My Stereo ill” Rilis Single Terbaru “Maju Terus”.

iMusic – MY STEREO ILL nama yang di sepakati untuk sebuah band yang hari jadinya jatuh pada 12-12-2012. Ditetapkannya tanggal,

“Holly Caesar” Rilis Single Perdananya “Mati Rasa”.

iMusic – Holly Caesar  merilis debut single perdananya berjudul “Mati Rasa“ lagu yang diciptakan Holly ini, Tentang jatuh cinta dengan