Rilis Album Kedua, NOAH Siap Tur Ke Beberapa Kota Mulai September 2019 Depan

Rilis Album Kedua, NOAH Siap Tur Ke Beberapa Kota Mulai September 2019 Depan

iMusic – Industri musik yang saat ini dikuasai oleh tekhnologi digital membuat banyak group band atau musisi akhirnya lebih fokus merilis produk karya music dalam bentuk single saja, demikian pula yang terjadi dengan group band pop papan atas, NOAH. 7 tahun mereka berkiprah di industri musik tanah air tidak serta merta membuat mereka banyak memproduksi album melainkan baru satu album yang mereka rilis.

Di tahun ke tujuh berdirinya ini NOAH akhirnya kembali ke rel nya sebagaimana group band harus melakukan proses kreatif yaitu meluncurkan album. Album kedua NOAH yang diberi judul “Keterkaitan Keterikatan” ini akhirnya di rilis secara resmi Selasa14/8/19 kemarin di Jakarta. Album yang proses kreatifnya berlangsung selama 2 tahun ini akhirnya bias di nikmati oleh penikmat music tanah air dan fans dari NOAH khususnya.

Proses kreatif dan produksi album “Keterkaitan Keterikatan” ini terbilang sangat unik karena dilakukan dengan cara Ariel, Lukman, Uki dan david harus melakukakn serangkaian kegiatan yang di berinama ‘7 Days in Paradise’, yaitu selama 7 hari mereka di karantina di sebuah kapal phinisi bernama Cheng Ho untuk melakukan kegiatan latihan dan rekaman album terbaru NOAH ini.

Ariel cs bahkan harus melakukan kegiatan karantina ke dua di lokasi areal puncak dan Jakarta untuk menyempurnakan hasil dari rekaman mereka di karantina sebelumnya yang mengalami banyak tantangan termasuk kendala cuaca dan alam tersebut. Hasil dari full album yang NOAH produksi akhirnya menghasilkan 3 buah single yang dirilis berurutan mulai dari tahun 2018 lalu yaitu “My Situation, Jalani Mimpi” dan “Wanitaku” dimana single yang disebut terakhir sempat menjadi trending di kanal youtube mereka.

Album kedua NOAH ini sudah bisa di dapatkan format digitalnya melalui download dan streaming di kanal – kanal digital resmi internasional serta format CD fisiknya di outlet – outlet KFC seluruh Indonesia. Dirilisnya album ini sekaligus menjadi pembuka dari rencana NOAH untuk tur kebeberapa kota bersama produk rokok nasional pada bulan September nanti. (FE)


Related Articles

Dari Band Era 70an Hingga Musik Millenial Akan Hadir Di Synchronize 2018

iMusic – Perhelatan musik terbesar yang diadakan selama tiga hari tiga malam oleh promotor besar Dyandra Promosindo dan Demajors, Synchronize

GFriends dan Cristal Clear Akan Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia 28 November Mendatang

iMusic – Bersiaplah kalian para penggemar K-Pop untuk bertemu dengan GFriends dan CLC di acara seru yaitu Meet & Greet dan

Dari emas 24 Karat Hingga Musisi Ternama Bertaburan Di Konser Syahrini

iMusic – Konser Incess Syahrini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan Kamis 20 September 2018 bertajuk “Journey Of Syahrini”