Rilis “HAI DARLING” Lagu Full Bahasa Inggris Dari SERASI BAND.

Rilis “HAI DARLING” Lagu Full Bahasa Inggris Dari SERASI BAND.

iMusic – Salam Musik Indonesia, SERASI BAND kembali merils single terbaru mereka di tahun 2020, masih digawangi oleh Opik Kurdi, Yanda Bebeh dan Fani mencoba peruntungan di single bahasa inggris pertama mereka yang berjudul “HAI DARLING” masih dalam naungan AFE RECORDS, di awal april ini mereka comeback.

Harus memiliki keberanian yang besar untuk merilis sebuah single dengan bahasa Inggris dengan genre 70-an, tapi hal itu bukan tanpa perhitungan dilakukan oleh SERASI, “kami yah nothing to lose sih, karena kami memang segmentnya Oldies terutama pencinta musik tahun 70-an, jadi dengan lirik bahasa inggris pun kalo mereka pecinta musik kami mereka akan mendengar, selain itu dengan bahasa inggris kami ingin memperbanyak orang yang mendengarkan lagu kami tidak hanya di Indonesia” Ujar Opik leader dari Serasi optimis.

Selain lagu ini berbahasa Inggris, ada hal unik lainnya dari lagu HAI DARLING ini yaitu lagu ini dari awal hingga akhir hanya memiliki 5 kalimat aja yaitu Hai Darling, How are you today, Why you look so sad today, Why you look so sad today, ll be here for you, bagaimana 5 kalimat ini menjadi full sebuah lagu yang selama 3 menit lebih menjadi daya tarik tersendiri dari lagu ini.

HAI DARLING masih digarap musik dan lagu secara mandiri oleh SERASI, yang dipimpin oleh Opik Kurdi sebagai leader SERASI beserta Yanda Bebeh dan Fani dari studio mereka, dengan mengutamakan instrument – instrument yang dapat mewakili nuansa 70-an seperti guitarlele, kemudian sound 70-an yang didapatkan dari cara memainkan notasi dan rhythm-nya yang menciptakan romansa tahun 70-an ala SERASI.

“semoga dengan lagu ini kami bisa memperluas pasar kami, menambah orang – orang yang mau mendngarkan music kami, dan menjadi hiburan di saat yang lagi penuh cobaan ini” ujar opik Kurdi yang diamini oleh yanda dan Fani. (FE)


Related Articles

Band Pendatang Baru Dengan Konsep Duo Personil SEPIJAK Merilis single Berjudul “Kembali Menyapa”.

iMusic – Yogyakarta merupakan kota penghasil banyak musisi berbakat, salah satunya band pendatang baru bernama SEPIJAK, band yang terbentuk karena

Terus melaju di 30 tahun berkarya, “Dewa 19” gandeng “Ello” rilis “Juliette”.

iMusic – Tidak terhentikan, ekspresif, legendaris adalah 3 kata yang sangat merepresentasikan Dewa 19 di sepanjang 30 tahun perjalanan musiknya.

“Kamu Jahat” Tampil Penuh Kejutan, Single Terbaru Dari “Firman Siagian”.

iMusic – Awal  tahun  2021 ini dibuka  Firman  Siagian  dengan  merilis single terbarunya  yang berjudul  “Kamu Jahat”.  Lagu ini diciptakan