Rilis Lagu Dalam Dua Bahasa, Syafira Pilih Keluarkan Single Bahasa Inggris”.

Rilis Lagu Dalam Dua Bahasa, Syafira Pilih Keluarkan Single Bahasa Inggris”.

iMusic – Dara muda 16 Tahun kembali meluncurkan karya terbarunya, setelah mengeluarkan single perdananya “Berikan Ku Tanda” bulan februari kemarin, SYAFIRA FEBRINA dibawah naungan AFE RECORDS menghadirkan single lagu keduanya yang berjudul “ENOUGH” (Sudah – Sudah judul Versi Indonesia-nya). “Yang pasti di lagu ini, levelnya naik, lebih dewasa baik musiknya, liriknya bahkan hingga ke video klipnya” Ujar Syafira penuh semangat.

AFE RECORDS kembali mempercayakan produksi kepada TENGKU SHAFICK selaku Produser yang sekaligus pencipta lagu “SUDAH SUDAH” ini, dan tanggung jawab itu di jawab tuntas dengan hasil yang sangat memuaskan. “Musiknya dibuat simpel tapi dengan pemilihan sound – sound yang milenial agar dapat di terima oleh anak muda sekarang, yang tentu saja level berbeda dengan single syafira sebelumnya, yang ini musiknya lebih dewasa, lebih seksi, dengan lirik problematika cinta anak muda sekarang” Jelas Shafick mengenai musik dan lagu terbaru Syafira.

Karena kekuatan lagu ini bahkan Eksekutif Produser AFE RECORDS HENDY AHMAD secara khusus meminta Syafira untuk membawakan lagu itu dalam bahasa Inggris “lagu ini memiliki kualitas dan nuansa lagu – lagu barat, sehingga saya ingin memproduksi-nya dalam bahasa inggris dan memperluas pasarnya untuk syafira” Jelas Hendy. Dan dalam bahasa inggrisnya lagu ini berjudul “ENOUGH”

Tengku Shafick kembali menggandeng Diego Wardana di Guitar dan Bass, Drums & Programming oleh Reyhan Akil, sedangkan Mixing – Mastering masih di percayakan kepada Anggi Anggoro & Roomworks Studio. Kali ini saat produksi vocal, semua backing di isi oleh Syafira, “karena kualitas vocal dari fira emang mumpuni untuk mengisi backing vocal” ujar Shafick saat take vocal Syafira Febrina di Studio Rekaman AFE Records.

Lagu “ENOUGH” sebuah lagu tentang seorang cewe yang mengetahui kalo pacarnya selingkuh, dan ingin menyudahinya karena sang cewe merasa lebih baik tanpa dirinya, “tapi yang beda dari lagu “ENOUGH” ini, lagu ini menunjukkan karakter cewe yang kuat, independen, tangguh, bukan cewek yang menangis ketika menyudahi hubungan dengan dengan pacarnya” Syafira menceritakan tentang lagunya.  

“harapanku di single kedua ini para penikmat musik sudah mulai bisa mengenali suara fira, dan lagu fira juga mendapatkan tempat di belantika musik Indonesia, semoga Syaffriend (sebutan fan base Syafira febrina 0 – Red.) semakin banyak, Aaammiiin” Ujar Syafira. (FE)


Related Articles

“JAVAJIVE, RILIS SINGLE ‘BENCI & RINDU’ DAN KEDAI KOPI UGO IGO”

iMusic – Memiliki energi yang besar ditambah dengan daya kreatifitas yang tinggi adalah suatu anugerah yang patut disyukuri. Seperti halnya

Risma Aw Aw Luncurkan Single Kedua Berjudul “Lelaki Kardus”

iMusic – RISMA AW AW kembali merilis single keduanya di tahun 2019 ini. melanjutkan kesuksesan single “Kuwa Kuwi”, Risma di

Calum Scott Akan Tampil Perdana Di Indonesia Di Konser “Only Human Asia Tour 2018 Live in Indonesia”

iMusic – Kabar gembira bagi penikmat musik Indonesia, karena Calum Scott akan menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk “Only Human Asia