Rilis “Maybe Baby”, “Sade Susanto” Menemukan rasanya jatuh cinta.

Rilis “Maybe Baby”, “Sade Susanto” Menemukan rasanya jatuh cinta.

iMusic – Usai mengungkapkan rasa patah hatinya di Solitude, sekarang Sade Susanto ingin menceritakan sisi romantisnya tentang bagaimana rasanya jatuh cinta lewat single terbarunya Maybe Baby. Lagu yang terbilang easy listening ini memiliki perpaduan lirik dan musik yang pas sehingga mudah menyelinap masuk ke telinga dan tersimpan di hati.

“Lagu ini aku tulis saat ngebayangin rasanya jatuh cinta. Ketika kita menemukan seseorang yang membuat kita yakin dan percaya dia adalah orang yang tepat. Semoga lewat lagu ini, kita semua selalu percaya akan cinta, dan berusaha agar rasa cinta tersebut tersampaikan dan tidak hanya menjadi maybe aja,” jelas Sade Susanto.

Menariknya, lagu Maybe Baby ditulis Sade Susanto bareng Raisa, penyanyi, yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi apabila membuat lagu bertema cinta. Tak hanya itu, Sade Susanto juga mengajak Heston Prasetyo, sebagai produser sekaligus arranger untuk mengejar vibe R&B tahun 2000-an.

CEO JUNI Records, Adryanto Pratono, menambahkan kalau kolaborasi Sade Susanto dengan Raisa di lagu ini terasa pas. Baginya lagu ini dapat menjadi anthem lagu cinta generasi sekarang.

“Lagu ini awalnya dibuat oleh Raisa dan digawangi oleh S/EEK (produser lagu-lagu di album It’s Personal). Sebelum akhirnya diselesaikan liriknya oleh Sade Susanto. Ini seperti project tukar lagu. Karena sebelumnya Sade pernah membantu Raisa menulis lirik untuk You Better Believe Me. Setelah mendengar hasil akhirnya Maybe Baby sangat pas dinyanyikan oleh Sade Susanto. Ditambah dengan kehadiran Heston Prasetyo, Maybe Baby, definitely menjadi salah satu lagu cinta generasi sekarang,” ungkap Adryanto.

Maybe Baby adalah project ke-5 (lima) Sade Susanto bersama JUNI Records. Sade Susanto sendiri telah merilis Don’t Control MeU Got Me, Solitude, dan Pulang. Sade Susanto juga aktif di skena musik sebagai pencipta lagu salah satunya Reckless dan Get Up (Rasyiqa), Haven (Mac Dalen), lainnya.

Maybe Baby sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Apple Music, Deezer, JOOX, Langitmusik, Resso, Spotify, Tiktok, YouTube Music,dan lain-lain.

Music Video Maybe Baby

Music video Maybe Baby disutradarai oleh Stephany Azali yang sebelumnya pernah menggarap clip dari Nadin Amizah – Bertaut dan lain sebagainya. Konsep music video-nya bertajuk fun, adorable & youthful. Music video ini bisa ditonton mulai 30 Maret 2022 pukul 17.00 WIB di kanal YouTube Sade Susanto. (FE)


Related Articles

“Mawar de Jongh” bercerita soal penyesalan di lagu “Pernah Salah”.

iMusic – Semua orang pernah melakukan kesalahan dalam sebuah hubungan. Mawar de Jongh pun menceritakan tentang itu lewat single terbarunya,

“ALINE & HANS” Sejoli yang Berkarya Bersama Rilis “Cinta Sampai Mati”.

iMusic – Aline & Hans adalah sepasang suami dan istri yang memulai bermusik bersama. Bergabung dengan Holywings band di tahun

Aya Anjani, Putri Cantik Mendiang Yockie Suryoprayogo Rilis Single “Sudah”

iMusic – Setelah resmi merilis EP perdananya pada 2017 lalu, penyanyi dan penulis lagu, Aya Anjani kembali merilis video lirik