Rilis Single “More Than Friends”  Bergenre Electro Pop, Penyanyi Pendatang Baru Asal Inggris, “BEKA” Menggaet “HONNE”.

Rilis Single “More Than Friends” Bergenre Electro Pop, Penyanyi Pendatang Baru Asal Inggris, “BEKA” Menggaet “HONNE”.

iMusic – Penyanyi pendatang baru asal Inggris, BEKA merilis sebuah single baru bergenre electropop yang dreamy bersama HONNE berjudul More Than Friends. Single terbaru ini merupakan lagu kedua BEKA setelah merilis single perdananya I’ll Be There di awal bulan Oktober lalu. Berbeda dengan lagu pertama yang diproduseri oleh HONNE, kali ini BEKA mengajak duo ini tampil di dalam lagunya. 

“More Than Friends” merupakan ketiga kalinya BEKA dan HONNE berkolaborasi dalam sebuah rilisan lagu. Sebelumnya BEKA ikut mengisi salah satu lagu pada album kedua Honne Love Me / Love Me Not berjudul “Crying Over You” dan Location Unknown – Brooklyn Session yang telah berhasil melampaui lebih dari 90 juta viewers di YouTube.

Vokal BEKA yang lembut merupakan fondasi dari lagu “More Than Friends” yang juga terdengar seperti lagu pop klasik layaknya terdengar seperti soundtrack film tahun 80-an. Didorong dengan suara synth yang kental dan juga lirik yang romantis, BEKA dan Andy (HONNE) dengan mudah membawakan lagu cinta ini dengan penuh kehangatan dan rasa nostalgia.

Berbicara tentang lagunya sendiri, BEKA menjelaskan: “More Than Friends menjelaskan perasaan ketika kita jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan sahabat kita sendiri. Melalui lagu ini kita ingin mengembalikan rasa nostalgia di masa muda dimana kita memiliki perasaan gugup, bingung, suka lupa waktu karena ketika bersama seseorang yang kita sayangi, memiliki perasaan yang sulit untuk dijelaskan, sampai keputusan untuk mengambil resiko dalam mengejar cinta. Kita ingin menggambarkan sisi dari kedua sahabat ini dalam lagu ini. More Than Friends adalah momen dimana kita mempertaruhkan kita sebagai remaja namun disatu sisi ingin beranjak dewasa.”

HONNE menambahkan: “Kita senang bisa menggarap lagu ini bersama BEKA. Dari segi produksi paling penting adalah mencari waktu untuk menemukan suara synth yang benar dan membuatnya terdengar hangat dan penuh rasa nostalgia. Sound yang bisa kita dengarkan ketika kita sedang menyetir di malam hari sambil melihat lampu-lampu di jalanan oleh sebab itu kita memulai dari referensi music di tahun 80-an, dan pastinya kita tidak lupa mengisi gitar di outro lagu ini.” 

More Than Friends juga menandakan reuni antara BEKA dan HONNE dimana lagu ini bukan hanya menunjukkan kemampuan vokal BEKA tapi juga pertanda bahwa dia merupakan artis solo yang menjanjikan. (FE)


Related Articles

Foo Fighters Ajak Penggemar Nikmati Bintang Lewat Video Clip Lagu Terbarunya

iMusic – Foo Fighters band asal Seattle, Washington, Amerika Serikat baru saja merilis single terbaru mereka. Single “The Sky Is

Rapper Young Lex berkolaborasi dengan Gisella Anastasia Di “Masih Bisa Panjang”.

iMusic – Sebagai rapper, nama Young Lex tentu sangat familiar di telinga banyak orang. Tapi, pernahkan terbayangkan oleh kamu ketika

Damon Koeswoyo Produksi Klip Lagu Terbarunya

iMusic – Setelah sukses dengan kariernya bersama band pelantun lagu kesepian, Kidnap Katrina, kini Damon Koeswoyo bersiap merilis sebuah single