Rilis warna baru “Leave and Goodbye”, “Titi Radjo Padmaja” berkolaborasi gandeng “Jevin Julian”.

Rilis warna baru “Leave and Goodbye”, “Titi Radjo Padmaja” berkolaborasi gandeng “Jevin Julian”.

iMusic – Titi Radjo Padmaja atau yang sebelumnya dikenal dengan Titi Radjo Bintang, rilis warna baru dari “Leave and Goodbye”. Seorang musisi, komposer musik, pengisi latar musik (film scorer), sekaligus aktris yang telah merintis kariernya sejak usia belia. Lulus sebagai Sarjana Seni Musik di tahun 2006 dengan drum sebagai instrumen utama, turut mengantarkannya ke berbagai tempat dan pengalaman di industri musik.

Setelah kembali ke industri musik selang rehat beberapa tahun dan melahirkan karya teranyarnya yang bertajuk Leave and Goodbye di bulan Juli lalu, Titi Radjo Padmaja kini kembali menyuguhkan warna baru dari karya teranyarnya.

Leave and Goodbye merupakan buah dari hasil kontemplasi dirinya terhadap alam dan ruang sekitar yang turut menghantarkannya ke dalam proses kreatif. Karya personalnya yang ia jadikan medium untuk bercerita melalui wadah yang ia cintai, yaitu musik.

Dalam proses penggarapan perdananya, Titi Radjo Padmaja merangkap dirinya sebagai produser dan komposer secara bersamaan, serta berkolaborasi dengan Petra Sihombing dalam penulisan lirik lagu. Sementara pada rilisan kedua kali ini Titi Radjo Padmaja mempercayai Jevin Julian untuk berkolaborasi dengannya sebagai produser dalam pembuatan warna baru dari Leave and Goodbye.

Berbeda warna dengan rilisan perdananya, pada rilisan remix kali ini Titi Radjo Padmaja dan Jevin Julian menyajikan elektronik sebagai penawar yang manis pada Leave and Goodbye.

Setelah berhasil mengajak para pendengar masuk ke dalam perenungannya pada versi perdana dari Leave and Goodbye, dengan lahirnya versi remix dari Leave and Goodbye, Titi Radjo Padmaja dan Jevin Julian turut mengantar para pendengar untuk masuk ke dalam ruang dan dimensi yang kembali berbeda dari sebelumnya. Versi kedua dari Leave and Goodbye disajikan dengan fresh dan menjadi pilihan yang tepat untuk didengarkan di berbagai kalangan pendengar.

Warna baru dari Leave and Goodbye dapat dinikmati secara resmi di berbagai platform digital streaming musik pada tanggal 1 Oktober 2021 bersamaan dengan video visualizer di kanal Youtube resmi Titi Radjo Padmaja.

Mari turut serta dalam merayakan kelahiran wajah baru dari Leave and Goodbye sebagai hasil kolaborasi Titi Radjo Padmaja dan Jevin Julian. (FE)


Related Articles

“Mikha Angelo” Nyanyikan “Before You” dari Rapijali Book Soundtrack.

iMusic – Setelah merilis “Kinari“, “Awal Mula“, dan “Rumah yang Baru“, Rapijali Book Soundtrack menghadirkan lagu baru berjudul “Before You“.

“Sheryl Sheinafia” Merilis Video music Lagu “déjà vu”.

iMusic – déjà vu merupakan single kedua dari album studio ketiga Sheryl Sheinafia berjudul Jennovine, yang mempunyai video musiknya sendiri.

“Nadila Wantari” dengan single terbarunya berjudul “Suar”.

iMusic – Setelah merilis single pertamanya “Reminisce”, pada 26 Februari lalu. Nadila Wantari kini merilis single kedua berbahasa Indonesia yang