Rinni Wulandari Perkenalkan Single Terbaru”Born Ready”

Rinni Wulandari Perkenalkan Single Terbaru”Born Ready”

iMusic – Nama penyanyi Rinni Wulandari tidak bising lagi di dunia permusikan Indonesia, sejak tahun 2017 telah memulai karier sebagai penyanyi dengan merilis single dan album yang menjadi daya tarik pecinta musik tanah air. Setelah menikmati kehidupan menjadi istri dan ibu dia pun melepas kerinduannya untuk produktif merilis karya karya terbarunya.

Tahun ini, Rinni menyapa penggemarnya dengan single barunya berjudul “Born Ready” yang dibantu dengan melibatkan sang suami Jevin Julian.

“Di tahun 2019, aku sedang menikmati momen menjadi seorang Ibu. Masih juga merilis beberapa single, tapi memang tidak terlalu produktif. Dan, sekarang, setelah Nord sudah cukup besar, aku siap untuk lebih produktif lagi”, Ujar Rinni dalam keterangan resmi.

Tak hanya melibatkan sang suami proses penggarapan lagu inipun dibantu musisi diantarnya Rafael, Gamaliel Tapiheru dan Neonmora.

Penyanyi 29 tahun mengemukakan “Born Ready” sebagai inspirasinya dari pengalaman pribadi dan mengingatkan pendengar lagu ini untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

Single ‘Born Ready’ sudah dirilis di seluruh aplikasi musik streaming, mulai dari Spotify, Joox, Apple Music. Nantinya, sesuai dengan keinginannya untuk lebih produktif di dunia musik, Rinni akan merilis single terbarunya tiap 6 minggu sekali. “Dan, single ini akan menjadi awal dari albumku yang juga akan dirilis di tahun ini.” tutup Rinni.


Tags assigned to this article:
Rinni Wulandari

Related Articles

Penutupan Bigbang Jakarta 2017 Berlangsung Meriah

iMusic – BIGBANG Jakarta, salah satu pameran terbesar dan terlengkap di akhir tahun 2017 ini ditutup dengan meriah pada 31

Album “Reputation” Taylor Swift, Belum Dirilis Resmi Sudah Laku Ratusan Ribu Kopi

iMusic – Album ke 6 (enam) Taylor Swift yang berjudul “Reputation” di informasikan telah terjual 400.000 eksemplar meskipun album ini

‘Hagiasophia’ Luncurkan Single kedua “Keluh”

i Music – ‘Hagiasophia’ adalah grup band beraliran post-rock asal Rangkasbitung, Banten yang beranggotakan; Fajar Apriadi (gitar dan vokal), Dicky