Risma Aw Aw Luncurkan Single Kedua Berjudul “Lelaki Kardus”

Risma Aw Aw Luncurkan Single Kedua Berjudul “Lelaki Kardus”

iMusic – RISMA AW AW kembali merilis single keduanya di tahun 2019 ini. melanjutkan kesuksesan single “Kuwa Kuwi”, Risma di single keduanya ini kembali memilih karya dari YANDA BEBEH yang berjudul “LELAKI KARDUS” masih dibawah naungan WOW MUSIKINDO.

“Risma memilih lagu LELAKI KARDUS karena judulnya yang unik, liriknya yang jenaka, nadanya enak banget untuk di nyanyikan, dan tentu saja musiknya yang enak banget untuk bergoyang ” ujar Risma tentang pemilihan lagunya.

WOW MUSIKINDO mempercayakan ROWMAN UNGU dalam proses penggarapan lagu ini, Bekerjasama dengan pencipta lagu sekaligus arranger lagu iniYANDA BEBEH, Rowman untuk Mixing dan Mastering kembali mempercayakan ISMAIL HARYADI.

“LELAKI KARDUS” adalah lagu ini menceritakan seorang wanita yang dikecewakan hatinya oleh kekasihnya yang manis di mulut lain di hatinya hanya di ungkapkan melalui sebuah kata unik yang pernah viral dahulu yaitu “Lelaki Kardus’ dibalut dengan lirik-lirik yang jenaka. “sebetulnya lagu ini aku simpan udah lama, karena masih milih siapa yang cocok nyanyiin, karena dangdut yang di usung adalah musik dangdut yang jenaka” jelas yanda.

RISMA AW AW berkomitmen untuk lebih banyak lagi berkarya di belantika musik dangdut Indonesia “karena dulu pernah menyia-nyiakan waktu, sekarang adalah waktunya untuk giat berkarya agar lebih matang di persaingan musik dangdut yang semakin ketat” Ujar Risma.

“semoga di single kedua ini rejekinya lebih melimpah ketimbang single sebelumnya dan dapat memberikan warna di belantika musik dangdut Indonesia” harap Risma. (FE)


Related Articles

Kecintaan Endank Soekamti Terhadap Lautan Di Single “Wanita”

iMusic – Band Endank Soekamti kembali menunjukan eksistesinnya dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Wanita”. Single tersebut tercipta berawal saat

Bob Tutupoli Dipastikan Akan Tampil Di Synchronize Festival 2017

iMusic – Acara musik terbesar, Synchronize Festival 2017 menghadirkan penyanyi legendaris era 70-an, Bob Tutupoli. Pria kelahiran 13 November 1939

Paramore Gantikan Konsernya Yang Gagal Februari Lalu

iMusic – Kabar gembira datang untuk penggemar band Paramore, setelah gagal menggelar konsernya di Indonesia pada bulan Februari lalu, kini