Rita Ora Bawa 26 Penari Untuk Guncang Indonesia

Rita Ora Bawa 26 Penari Untuk Guncang Indonesia

iMusic – Penyanyi cantik asal Inggris pelantun lagu “RIP”, Rita Ora akan menghibur masyarakat Indonesia dalam acara festival musik dan dance yang paling ditunggu-tunggu tahun ini SHVR GROUND FESTIVAL 2018 yang digelar selama dua hari yaitu tanggal 4 hingga 5 Mei 2018 mendatang di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.

Dalam penampilannya nanti Rita Ora akan membawa 26 penari panggungnya untuk turut tampil diatas panggung serta menambah kemeriahan acara tersebut. “Rita Ora akan membawa banyak team nya untuk tampil di Jakarta dalam acara SHVR GROUND FESTIVAL 2018. Untuk aksi panggungnya saja Rita Ora akan membawa 26 penari panggung dan tidak lupa juga lagu lagu milik Rita Ora yang pernah menjadi Hits Airplay di Radio Station di Indonesia akan dibawakan nantinya. Pasti sudah banyak penggemar Rita Ora yang berada di Indonesia ingin langsung menyaksikan penampilan Diva asal Inggris ini” ujar Darshan Pridhnani selaku CEO Hype Festival.

Selain Rita Ora, acara ini juga akan menampilkan DJ internasional seperti Cade dan FKJ, selain itu DJ lokal ternama seperti Dipha Barus, RBA, Andre Dunant juga akan tampil diatas 3 panggung yang berbeda dalam acara ini.

Tiket untuk menyaksikan acara inipun dijual dengan harga yang berbeda-beda, dimulai dari 550 ribu untuk 1 hari di posisi GA, 825 ribu untuk GA 2 hari, 1juta untuk posisi VIP 1 hari, 1,5 juta untuk VIP 2 hari. dan tiket bisa didapatkan dengan harga lebih murah untuk rombongan 4 dan 6 orang, yaitu 2,6 juta untuk 4 orang dan 3,6 juta untuk 6 orang selama 2 hari di posisi GA. Selain itu juga bagi yang ingin mendapatkan posisi lebih istimewa, pihak penyelenggara telah menyiapkan VIP SOFA untuk bisa menyaksikan acara ini di posisi yang lebih leluasa dan nyaman.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Keluar Dari Zona nyaman Ryo Domara Siapkan Single Yang Memadukan Rock Dan Dangdut

iMusic – Penyanyi Ryo Domara siap kembali meramaikan industri musik tanah air setelah bernyanyi dilagu Hilangnya Seorang Gadis dialbum Rochestra bersama

Band Cadas Asal Jakarta, Dead Vertical Rilis Album XVII

iMusic – Album XVII ini merupakan karya ke-5 Dead Vertical. Bertepatan dengan usia band yang ke-17 Tahun, karya ini didedikasikan

Lokakarya “Behind The Music & Sound of Gundala” sukses digelar

iMusic – Lokakarya “Behind The Music & Sound of Gundala” sukses digelar di Kampus UIC – College BSD. Lokakarya ini