Rizki Ex. The Titans Memilih Bersolo Karier

Rizki Ex. The Titans Memilih Bersolo Karier

iMusic – Nama Rizki Abdurahman mungkin masih asing ditelinga kita, tetapi bila mendengar nama Rizki Ex. The Titans maka akan tertuju pada vokalis band pelantun lagu “Rasa Ini” tersebut. Rizki memutuskan untuk bersolo karir dengan membawa nama baru yang pastinya akan mudah diingat, yaitu “Arizki”.

Merilis single baru merupakan langkah awal Arizki untuk membentangkan namanya di kancah musik nasional. Dibawah naungan MANS Entertainment, Arizki merilis sebuah single berjudul “Wanita Sepertimu” garapan penyanyi legendaris era 90’an, Sigit Wardana.

“Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang laki-laki yang bahagia dan seakan-akan tidak percaya bisa berpasangan dengan seorang wanita yang sangat dia idam-idamkan” ucap Arizki.

Awal bersolo karier Arizki sempat tidak yakin akan langkahnya ini. “Jadi aku sempat ngga yakin, ngga pede buat bersolo karier, terus aku diminta mencoba, dan akhirnya mau dan pede kaya sekarang ini.” tambah Arizki.

Menurut pencipta lagu, Caturandi Septemberianto, telinga masyarakat Indonesia kini sudah baik, bisa membedakan mana musik yang baik dan mana musik yang jelek. “Iklim musik di Indonesia pada umumnya dan kota kota besar pada khususnya sudah menjadi lebih baik. Pendengar sudah bisa memilih dan membedakan antara mana musik yang baik dan jelek, dan sudah mau mendengarkan/mengapresiasi musik baru dan masih asing bagi mereka.” kata Caturandi.

Lagu ini mempunyai nuansa musik yang berbeda dengan musik yang biasa Rizki bawakan. “Seorang penyanyi seharusnya tidak berpatok dengan jenis musik tertentu. Biarkan karakter penyanyi itu menjadi citi khasnya, bukan jenis musiknya” tutup Rizki.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Sammy Simorangkir Persembahkan Lagu Spesial Untuk Viviane

iGosip – Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih yang sekarang bersolo karir mengakhiri masa lajangnya dengan Viviane yang tak lain adalah

Arina Mocca, Endah N Rhesa dan Is Payung Teduh, Ikut Ramaikan PassionVille

iLive – Mengulang kesuksesan di tahun 2016 lalu, kini Ajang kreativas PassionVille 2017 mengusung tagline Passion for Nation akan memberikan

“Cinta Segitiga” Single Pertama Nidji Dengan Vokalis Baru

iMusic – Lebih dari setahun vacum dalam industri musik, kini Nidji kembali melebarkan sayapnya dengan merilis single terbarunya yang bertajuk