Rob Halford Cs dan Rajawali Indonesia Undang Jokowi Saksikan Konser judas Priest

Rob Halford Cs dan Rajawali Indonesia Undang Jokowi Saksikan Konser judas Priest

iMusic – Siapa tak kenal Joko Widodo? Yaps, Presiden kita asal kota Solo yang terkenal dengan lemah lembutnya ini tak dipungkiri ternyata juga merupakan salah satu penggemar musik rock sejati, terbukti beberapa kali pria yang kerap disapa Jokowi ini terlihat menyaksikan konser besar dan berbaur dengan penonton lainnya.

Beberapa hari lagi tepatnya tanggal 7 Desember 2018 band Heavy Metal asal Inggris, Judas Priest akan tampil di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta dalam rangka tour album yang baru saja dirilisnya pada bulan maret kemarin bertajuk “Firepower”. Dengan penuh harapan, Rob Halford Cs dan Rajawali indonesia selaku promotor mengundang orang nomer 1 di Indonesia tersebut untuk datang menyaksikan konser mereka.

“Kamu sudah mengirimkan undangan resmi kepada bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di indonesia. Dan Alhamdullilah hal itu disambut baik oleh pihak istana dan juga pak Jokowi tentunya” ujar Anas Alimi selaku CEO dari Rajawali Indonesia.

“Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest besok Jumat” tambah Anas.

Beberapa waktu lalu, Rob Halford Cs juga mengundang Jokowi melalui akun jejaring Twitter mereka untuk menyaksikan penampilan perdana mereka di Indonesia.

Akankah Pak Jokowi ini akan hadir nanti? makanya datang dalam konser perdana Judas Priest di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta pada 7 Desember 2018. C You Soon!!

(Tito/iMusic)


Related Articles

Jokowi Menghadiri We The Fest

We The Fast yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran berlangsung heboh karena kedatangan tamu spesial yaitu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Ayah Komedian Sule Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari ayahanda Sule, Dodo Mulyana meninggal dunia di Cimahi, Jawa Barat, Rabu (11/102017) pukul 07.00 wib. Hal

Stellar Fest, Festival Bagi Kaum Muda Masa Kini

iMusic – Musik, fesyen, dan kuliner merupakan salah satu bagian yang terdapat pada kaum muda masa kini, karena itulah STELLAR