Robby Tumewu Meninggal Dunia Dan Akan Dikremasi

Robby Tumewu Meninggal Dunia Dan Akan Dikremasi

iMusic – Belum lama ini dunia industri hiburan Indonesia berduka karena meninggalnya para personil dari band Seventeen karena tersapu gelombang Tsunami. Sekarang kabar duka kembali datang dari penyanyi, aktor senior, dan juga desainer handal Robby Tumewu.

Lelaki berdarah Manado dan berusia 65 tahun, Robby Tumewu ini menghembuskan nafas terakhir pada hari Senin, (14/1) pada pukul 00.05 Wib setelah lebih dari 8 tahun mengidap penyakit stoke.

“Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.05, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby” tulis sahabar Robby, Becky Tumewu.

“saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby” tambahnya.

“Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019)” tutup Becky.

Jenazah Robby Tumewu akan disemayamkan di Tangerang dan akan dikremasi. “Jenazah robby akan dikremasi, kita masih agak repot buat ngurus itu dan sebagainya. nantinya juga jenazah akan disemayamkan di Tangerang” ujar pelawak Harry De Fretes.

Selamat tinggal Robby Tumewu.

View this post on Instagram

Banyak yang tanya masih saudara ya sama Robby Tumewu, sebenarnya sih Robby dan saya juga masih belum jelas saudara nggak ya kita, tapi sudahlah kalau kata orang Manado: torang samua basudara, torang samua orang Indonesia toh, apalagi sama torang pe fam: Tumewu. Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.05, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby, saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa. Robby juga sempat menjadi fasilitator di Talkinc. Beliau adalah fasilitator kelas Total Look yang keren banget, sangat komunikatif dan selalu bawa contoh baju dan bahan, totalitasnya luar biasa, dalam menjalani multi profesinya. Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019) 🙏🏼❤️ . . #RIP #RobbyTumewu . . Btw this picture was taken in 2013, I love this pic because Robby looked good and fresh. And I want to remember him this way😍

A post shared by Becky Tumewu (@becktum) on

(Tito/iMusic)


Related Articles

KUNTO AJI Menggelar Konser “Mantra Mantra Live ++”

iMusic – Jakarta, 28 November 2019, Dalam rangka menutup tahun 2019, musisi Kunto Aji ingin memberikan sesuatu yang istimewa dan

Di Tinggal Coki Dan Eno, BLACKTEETH Rilis Single Baru

iMusic – Setelah sukses dengan single Anjing Kantor, BLACKTEETH kembali merilis single dari album Bleki yang berjudul “Pesta Di Neraka”.

Pretty Asmara Diringkus Polisi

iGosip – Artis Pretty asmara diringkus polisi saat pesta narkoba di Hotel Grand Mercure Jakarta, dengan barang bukti 0,92 gram