Rocker Legendaris Amy Search Merespon Konflik Yang Terjadi Antara Indonesia – Malaysia

Rocker Legendaris Amy Search Merespon Konflik Yang Terjadi Antara Indonesia – Malaysia

Belum lama ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar bendera Indonesia yang dicetak terbalik dalam buku panduan SEA Games Kuala Lumpur 2017. Sontak hal tersebut membuat masyarakat Indonesia menjadi geram, perang antar sosial media pun tak terhindarkan. Saat ini hashtag #ShameOnYouMalaysia sedang menjadi trending topik dalam media sosial twitter.

Hal itu membuat pelantun lagu “Isabella” yaitu Amy Search Rocker legendaris asal Negeri Jiran itu seakan ingin meredakan situasi yang memanas antara Indonesia dan Malaysia. Melalui akun Instagram pribadinya, Amy mengunggah bendera Indonesia merah – putih berbentuk hati. “#seagames2017” caption tertulis dalam postingan nya tersebut. Postingan Amy Search ini pun mendapat respon komentar positif dari nitizen. “Mas @aku.amisearch, Terima kasih sekali atas postingan anda ini salam persaudaraan dari Indonesia, assalamu’alaikum!” komentar dari akun tegar_nawangsa. “Terimakasih @aku.amisearch karna Anda salah satu orng baik… dan semoga kita semua adalah orang yang baik…” komentar dari akun enjoy.mono89.

Tidak sedikit pula masyakakat Indonesia yang berkomentar bahwa dirinya tidak terima atas perlakuan Malaysia tersebut, seperti komentar dari akun zaki_npyk “SAYA HARGAI, TETAPI SESEKALI LAH JANGAN GANGGU NEGARA KAMI (INDONESIA), DENGAN MENGKLAIM BUDAYA KAMI, YANG KALIAN ANGGAP ITU BUDAYA KALIAN SENDIRI, CONTOHNYA SEPERTI:REOG, WAYANG, MAKANAN RENDANG, BATIK, ANGKLUNG, TARI, KUDA LUMPING. MOHON…. JANGAN USIK NKRI LAGI”

(Tito).


Related Articles

Dave Grohl Segera Produksi Film Dokumenter Bersama Sang Ibu

iMovie – Pentolan band Foo Fighter, Dave Grohl berencana memproduksi sebuah film dokumenter yang mengangkat sebuah karya tulis milik sang

Jokowi Menghadiri We The Fest

We The Fast yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran berlangsung heboh karena kedatangan tamu spesial yaitu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Konser Pemersatu Bangsa Akan Mencapai Puncaknya Di Jakarta

iMusic – Setelah sukses menghibur masyarakat dikota Kendari, Yogyakarta, Samarinda, dan Surabaya kini Konser Kebangsaan telah mencapai puncaknya, yaitu dengan