ROXX Luncurkan Album “ANTHEM”

ROXX Luncurkan Album “ANTHEM”

Jakarta – Dengan nama besar dimasa kejayaannya dahulu, tidak membuat ROXX merasa cukup untuk berhenti berkarya. Dengan momentum di ulang tahunnya yang ke 30, ROXX berusaha memberikan karya yang segar di industri musik rock-metal dalam negeri. Berbekal pertemuan dengan executive producer mereka saat ini, Ilham Johan beserta labelnya Putra Mandala Production, ROXX yang saat ini digawangi oleh TRISON MANURUNG (lead vocals), TONI MONOT (bass, back vocals), IWAN ACHTANDI (gitar, back vocals) DD CROW (gitar, back vocals) dan RAIDEN SOEDJONO (drums, back vocals), sepakat untuk menelurkan album ke 6 mereka pada tahun ini setelah 30 tahun ROXX bergema di Indonesia.

Album ini diberi nama ANTHEM, sebuah album yang merupakan persembahan Roxx untuk seluruh komunitas rock metal dan penikmat musik keras, dengan sound anyar yang disertai hentakan drum yang menampar dan sound gitar yang kejam namun tetap nikmat untuk diperdengarkan. Secara komposisi, album ANTHEM ini merupakan album Roxx yang paling berani dan beradrenalin tinggi. Tersusun dari unsur harmoni dan disharmoni dalam sebuah wadah komposisi yang padat.

Album ANTHEM sendiri berisikan 9 lagu yang terdiri dari 5 lagu baru yang menurut Roxx bisa menjadi “anthem” metal yang baru dan 4 lagu lama yang dipilih berdasarkan seleksi dan polling bersama para penggemar ROXX. Semangat dari album ANTHEM ini, mengambil inspirasi dari semangat album Black (ROXX, 1992), dengan niat untuk membuat sejarah baru di perjalanan musik Roxx.

Ini adalah Roxx dengan attitude yang beda, pendekatan karya yang lebih jujur, menggelegar namun membumi, berisik menyuarakan realita. Album ANTHEM akan dirilis dalam bentuk CD dan DVD, dimana DVD tersebut salah satunya akan berisi video klip “ROCK BERGEMA” yang pertama kali dirilis sejak lagu itu diciptakan pada tahun 1987. Album ANTHEM resmi dirilis tanggal 1 April 2017 di platform digital, sehari  setelah launching album. [siaran pers resmi]


Related Articles

Tata Janeeta Rilis “Sang Penggoda” Bersama Maia Estianty

iMusic – Merayakan anniversary setahun berdirinya, MANS (Musika Nada Suara) Entertaiment berkomitmen ingin memajukan industri musik lndonesia dengan kiarya dari

Maroon 5 Cerita Tentang Masa Lalu Adam Levine Lewat Lagu “Whiskey”

iMusic – Maroon 5 kembali mengeluarkan Music Video berjudul “Whiskey”, dalam lagu ini Maroon 5 berkolaborasi bersama rapper A$AP Rocky.

My Gosh Meluncurkan Video Klip Single Kedua “Hate It When We Hated”.

iMusic – My Gosh, si bapak-bapak pop punk ke-emo-an, meluncurkan video clip lagu “Hate It When We Hated” sebagai single