Saiful Jamil Merayakan Ulang Tahunnya Di Dalam Penjara

Saiful Jamil Merayakan Ulang Tahunnya Di Dalam Penjara

iGosip – Saiful Jamil, Penyanyi dangdut yang terkena kasus pelecehan seksual dan terpaksa di tahan dalam Lembaga permasyarakatan Rutan Cipinang selama 5 tahun tersebut berencana merayakan hari ulang tahun nya yang ke usia 37 tahun yang jatuh pada 31 juli mendatang.

“Kita akan dangdutan yang sederhana saja dalam penjara saat acara ulang tahun saya nanti. Kita lihat mana teman yang setia mana yang pada kabur karena teman nya dipenjara”, ucap mantan suami Dewi Persik yang berwajah tampan tersebut saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kemarin.

Selama didalam penjara Saiful Jamil pernah mendapat kabar burung tentang dirinya yang melakukan pencabulan kepada rekan satu kamar dalam rutan. Tetapi dia merasa aman di dalam rutan karena mendapat banyak teman baru yang mengerti keadaan dirinya. (Bagaskara Kresna)


Tags assigned to this article:
Saiful Jamil

Related Articles

10 Band Keren Yang Ingin Kita Lihat Reunian Lagi

iMusic – Walau bukan grup favorit, tetap saja melihat sebuah grup band terkenal bubar bukanlah pemandangan yang indah. Dengan musik

Magi Drummer Rif/ Garap Single Bergenre New Wave

iMusic – Penabuh drum dari band papan atas pelantun lagu “Loe To Ye”, Rif/ sepertinya saat ini sedang disibukan dengan

“Dengar Curhatku” Karya Terbaru Gisel Yang Siap Hits

iMusic – Setelah setahun lamanya singel terakhir Gisel dirilis, kini istri dari aktor Gading Marten tersebut kembali merilis karya terbarunya