Salshabilla Adriani Rilis Single Ke-3 “Jangan Pergi”

Salshabilla Adriani Rilis Single Ke-3 “Jangan Pergi”

iMusic – Salshabilla Adriani seorang social media influencer baru saja merilis Single terbarunya yang berjudul “Jangan Pergi” pada tanggal 13 Maret 2018 lalu bertempat di salah satu cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ini merupakan single ke-3 dari Salshabilla setelah sebelumnya merilis single berjudul “Malaikat Baik” (Maret 2017), dan “Cerita Kita” (Juli 2017).

Salshabilla mengawali karir bermusik di tahun 2011 dengan bergabung dalam sebuah Girlband. Pada tahun 2015 akhir Salshabilla memutuskan untuk bersolo karir dan meluncurkan single pertamannya pada tahun 2017 awal. Selain di dunia musik Salshabilla juga aktif di bidang Akting. “Kemarin aku abis rilis film, setelah itu bakal ada upcoming movie lagi” ujar Salshabilla saat diwawancarai tim imusic.id.

Lagu “Jangan Pergi” diciptakan oleh Pika Iskandar yang merupakan produser dari Eksis Banget. “Lagu ini merupakan kisah pribadi dari Salshabilla di mana dia dan pacarnya LDR-an, lalu akhirnya pacarnya sudah pulang kembali. Nah lirik lagu ini merupakan bentuk ungkapan rasa senang dan sekaligus untuk menyampaikan rasa sayang kepada pacaranya” ujar Pika.

Selain merilis single terbarunya Salshabilla juga merayakan pencapaian 1 juta Subscriber di YouTube Channelnya, SalshabillaTV. “Terima kasih banyak untuk dukungan teman-teman sekalian sehingga aku bisa meluncurkan single ketigaku hari ini. Semua ini tidak akan terwujud jika tidak adanya dukungan dari teman-teman semuanya. semoga kedepannya aku dapat terus memberikan karya-karya terbaik di dunia entertainment Indonesia ya!.” ungkap Salshabilla.

Saat ini lagu “Jangan Pergi” sudah bisa dinikmati di 100 radio di Indonesia. Sedangkan video klip dari single ini dapat di tonton di YouTube Channel SalshabillaTV. Single ini juga bisa di dengarkan melalui Digital Platform Joox, Spotify, Itunes dll.

 (el)



Related Articles

Transmission Festival Siap Manjakan Party Goers Pada 9 Februari 2019 Nanti

iMusic – Kabar gembira datang kepada kalian para penikmat musik khususnya EDM, karena Three Angel Production bersama dengan United Music

“JAVATTA” rilis album digital “10.20.21”, refleksi kenangan 20 tahun lalu.

iMusic – AFE RECORDS merilis sebuah band rock bernama JAVATTA, sebuah band yang mengusung genre Glam Rock, tidak tanggung –

27 Club : Klub Pencabut Nyawa Yang Masih Menjadi Momok Menyeramkan Bagi Seluruh Musisi Muda

Pernahkah kamu mendengar istilah “27 Club” atau “Kutukan 27?” Ya, istilah ini merupakan salah satu istilah top yang juga sekaligus