Sambil Mempersiapkan Album Baru, Anggun Luncurkan Single “What We Remember”

Sambil Mempersiapkan Album Baru, Anggun Luncurkan Single “What We Remember”

iMusic – ANGGUN adalah Juri internasional Asia’s Got Talent, Duta Besar Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB),  Pemenang World Music Award dan Best-selling artis asia tenggara dengan penjualan terlaris diluar wilayah Asia, hari ini 13 Oktober 2017 merilis single terbarunya yang sudah lama ditunggu-tunggu berjudul “What We Remember”.

“What We Remember”, merupakan single pertama dari album internasional Anggun bernuansa mid-tempo pop-electro yang akan dirilis pada 8 Desember 2017 nanti. Dengan ciri khas vocal Anggun yang unik menjadikan lagu ini terdengar Indah, “What We Remember” memberikan kesan yang mendalam untuk pendengarnya.

Lagu” What We Remember” di tulis oleh Anggun dan dibantu oleh dua talenta yang pernah mencetak hits di negara Perancis yaitu Silvio Lisbonne dan Guillaume Boscaro. Anggun bertemu dengan kedua produser ini ketika mempromosikan Opus (dirilis pada tahun 2015) dan telah mendapatkan sertifikasi ‘Gold’ di Perancis,

Melalui lagu “What We Remember”, Anggun menawarkan lagu bernuansa pop-electro dengan sedikit unsur akustik yang bisa menjadi candu ketika mendengarnya. Bertepatan dengan rilis single ini menjadi countdown atas perilisan album internasional barunya yang sudah lama ditunggu para fans.

Menyambut rilis single terbaru Anggun di tanggal 13 Oktober 2017, Universal Music Indonesia melakukan pemutaran perdana bekerjasama dengan 144 radio di seluruh Indonesia dan  #WhatWeRemember berhasil menjadi trending topic Twitter di Indonesia. Keberhasilan ini bukti atas kecintaan dan dukungan Anggunesia (sebutan fans di Indonesia) beserta teman teman media dalam mensupport Anggun.  @fransiscus_eko + (SPR)


Related Articles

“SAJAMA CUT” kembali ke dunia permusikan Dengan Single Berbahasa Indonesia.

iMusic – Dikenal memiliki diskografi 80% berbahasa Inggris, kini Sajama Cut kembali ke dunia permusikan dengan sebuah single berbahasa Indonesia.

JIWA YANG BERANI Dari Che Cupumanik & Robi Navicula

20 Oktober 2020 menjadi tanggal penting dunia Grunge Tanah Air, dimana 2 vokalis band Grunge papan atas Indonesia merilis 1

Di usia 14 tahun “Mika Rafello” semakin pede merilis karyanya.

iMusic – Mika Rafello adalah seorang gitaris berusia 14 tahun yang mendobrak dunia musik metal tanah air. Dengan usia yang