Sammy Simorangkir Persembahkan Lagu Spesial Untuk Viviane

Sammy Simorangkir Persembahkan Lagu Spesial Untuk Viviane

iGosip – Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih yang sekarang bersolo karir mengakhiri masa lajangnya dengan Viviane yang tak lain adalah mantan istri dari artis Okan Kornelius. Keduanya kini telah resmi menikah di Pulau Seribu Pura, Bali, Sabtu, (22/7/2017).

Dengan mengambil konsep pernikahan yang sederhana dan hanya mengundang sebatas keluarga terdekat Sammy Simorangkir dan Viviane resmi menikah.

Momen kebahagiaan pernikahan tersebut dapat di lihat dari foto-foto yang di unggah di halaman Instagram Sammy Simorangkir dan Viviane. Didominasi warna putih dengan background langit biru yang cerah, membuat nuansa pernikahan terasa sakral dan romantis.

Hi Mrs.Simorangkir☺️❤️😘 #tulangrusuk #selamanyadihati

A post shared by Sammy Simorangkir (@sammysimorangkir) on

Sebelumnya Viviane telah menikah dengan pesinetron Okan Kornelius dan dikaruniai seorang anak. Pernikahan dengan Sammy Simorangkir merupakan pernikahan kedua bagi Viviane.

Tak hanya resmi menikah, dalam kesempatan itu, Sammy juga menciptakan lagu untuk Viviane. Lagu yang berjudul Tulang Rusuk ini dikabarkan khusus diciptakan untuk Viviane. Lagu ini sendiri sudah bisa di download di digital store. (Dyka)


Tags assigned to this article:
Okan KorneliusSammy SimorangkirViviane

Related Articles

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Bisnis Baru “Mango Bomb”

iSeleb – Pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  baru saja mengenalkan bisnis terbarunya di bidang kuliner. Bekerja sama dengan

Penampakan Suzanna Di Film “Suzanna : Bernafas Dalam Kubur”

iMovie – Siapa yang tak mengenal Suzzana? yaps ratu horor indonesia yang perannya ditunggu-tunggu dan paling menakutkan di era 90an

Mad Dog dan Cecep Arip Terlibat Dalam Film “John Wick 3”

iMovie  – Setelah namanya melesat naik ke Hollywood dengan perannya di film The Raid & The Raid 2, kini Yayan