“SamSonS” Kembali melepas single berikutnya yang berjudul “Rasa Yang Salah”.

“SamSonS” Kembali melepas single berikutnya yang berjudul “Rasa Yang Salah”.

iMusic – Setelah me-“Rayu” pendengar musik Indonesia dengan single pertama dalam formasi baru bersama Adrian Martadinata pada 25 maret 2022 lalu, SamSonS akan melepas single berikutnya yang berjudul “Rasa Yang Salah”.

Sebuah lagu yang diciptakan oleh Adrian dengan aransemen khas SamSonS akan menjadi suguhan kedua dari trilogi single pada tahun 2022 ini yang layak didengar oleh penikmat musik Indonesia dan menyegarkan telinga SamSonia (sebutan fans SamSonS – red.).

Pada single ini SamSonS memberikan ruang kolaborasi yang apik dari Adrian untuk menciptakan lagu dengan nuansa “kekinian” yang diberikan pada awal lagu dan dielevasi secara bertahap menjadi sebuah balutan aransemen megah yang tetap mudah didengar dan dinikmati sampai akhir lagu.

Lirik “Rasa Yang Salah” bercerita tentang kelanjutan dari cerita lirik dalam single “Rayu”, yang menggambarkan tentang kebimbangan sebuah rasa dalam liriknya. Diksi yang digunakan untuk menggambarkan narasi “galau” dirangkai dengan elegan Adrian dan Irfan, menjadi bagian yang menarik untuk diperhatikan dalam single ini untuk dijadikan representasi perasaan pendengar lagu ini. Hal ini juga diperkuat visualisasi dalam video klip “Rasa Yang Salah” yang merupakan kelanjutan cerita single “Rayu” sebelumnya.

Sebagai suguhan kedua dalam trilogi single di tahun 2022, “Rasa Yang Salah” menjadi bagian penting dalam narasi trilogi ini. “Rasa Yang Salah” akan menjadi jembatan untuk single penutup nanti nya di akhir tahun 2022 yang akan menyempurnakan narasi trilogi SamSonS di 2022.

Tanggal 9 September 2022 terpilih untuk dijadikan SamSonS sebagai tanggal untuk melepas single “Rasa Yang Salah” yang diharapkan menjadi sebuah single yang tidak akan pernah salah untuk memanjakan telinga pendengar musik Indonesia dan dapat dijadikan “kunci“ untuk keutuhan trilogi single 2022 SamSonS. (FE)


Related Articles

Buruan Serbu, Tiket Clean Bandit Diskon 20% Khusus Pelajar

iMusic – Kabar gembira datang kepada kalian yang masih berstatus pelajar dan ingin menyaksikan penampilan dari band asal Inggris, Clean

Nuansa Pop Urban Yang Kental Di Single Perdana “Renaga Farrel Tahier”

iMusic – MSMusik Indonesia adalah sebuah perusahaan label musik yang baru saja berdiri, proyek pertama-nya adalah putra ke-2 dari 6

ETERNITY Released Debut Single, “NEVER GIVE UP”.

iMusic – Eternity adalah kolektif alt-rock anyar asal kota Malang. Baru-baru ini, mereka menahbiskan eksistensinya dengan merilis sebuah Music Video