Sandhy Sandoro Akan Tampil Bersama Rod Stewart dan Europe Di Rusia

Sandhy Sandoro Akan Tampil Bersama Rod Stewart dan Europe Di Rusia

iMusic – Penyanyi kelahiran 12 Desember 1973, Sandhy Sandoro akan tampil bersama rocker legendaris, Rod Stewart, salah satu band asal Swedia yaitu Europe, Seal, Duran-duran dan beberapa musisi kelas dunia nantinya dalam acara International Professional Music Awards 2018 “Bravo” yang diselenggarakan di Benteng Kremlin, Moskow, Rusia, pada Sabtu (10/3/2018) waktu setempat.

Pelantun lagu “Malam Biru” tersebut akan menerima sebuah penghargaan di International Professional Music Awards 2018 “Bravo” sebagai bintang Indonesia terbaik.

Nantinya Sandhy juga akan membawa lagunya yang pernah dinobatkan sebagai salah satu lagu terbaik di Moskow, Rusia, “End The Rainbow” sebagai ajang unjuk giginya agar masyarakat tahu bahwa musisi Indonesia memiliki kualitas yang sama baiknya dengan musisi di luar negeri.

Selain Sandhy, beberapa perwakilan dari beberapa negara juga akan hadir menghadiri acara bergengsi ini, seperti negara Cina, Jepang, India, Malaysia, Rusia, dan Singapura.

Sandhy Sondoro mulai bermain musik di sebuah band ketika dirinya menginjak bangku sekolah SMA, dan ia membawakan lagu-lagu rock dari band Van Halen, Mr. Big atau The Black Crowes. Karier Sandhy berawal dirinya menjadi seorang musisi jalanan di Kota Berlin, dan karena karyanya yang bagus, dirinya mulai dikenal dan saling berkenalan dengan beberapa musisi dan produser ternama.

Saat ini Sandhy sudah menelurkan beberapa album, seperti Why Don’t We (2008), Jazz In The City with Sandhy Sondoro (2009), Sandhy Sondoro (2010), Find The Way (2012), Vulnerability (2014), Berlin! Berlin! Lck Lieb Dir So Sehr (2016) dan Love Songs (2016).

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Ninety” Band Alternative Rock Rilis Album “Sekarang”.

iMusic – Di tengah kejamnya masa pandemi bagi para seniman, tidak sedikit musisi yang nekat melepas karyanya, sebut saja Kelompok

Intip Perjuangan Masa Lalu Ahok Di Film “A Man Called Ahok”

iMusic – Siapa tak kenal Basuki Tjahja Purnama? Yak mantan Gubernur DKI Jakarta yang lebih familiar dipanggil Ahok ini kini

“There’s A Light At The End Of The Tunnel”, Bersama “MOCCA” Dan Rekti Yoewono.

iMusic – Mocca merilis single baru yang berjudul “There’s A Light At The End Of The Tunnel”. Lagu ini adalah