“Sandhy Sondoro” akan Menjadi Juri di Talent Show  “All Together Now 2021”.

“Sandhy Sondoro” akan Menjadi Juri di Talent Show “All Together Now 2021”.

iMusic – Setelah terakhir Sandhy Sondoro merilis album “Beautiful Soul” di tahun 2018, dan beberapa single kolaborasi bersama dengan musisi-musisi Ibu Kota Papan Atas, kabar baik kembali datang dari salah satu musisi tanah air, Sandhy Sondoro, dimana ia akan menjadi salah satu juri di acara talent show baru di Germany, yaitu “All Together Now“.

All Together Now adalah sebuah talent show yang pertama kali ditayangkan di BBC One pada 27 Januari 2018 dan pertama kali dibawakan oleh Rob Beckett dan Geri Halliwell. Michael Rice dinobatkan sebagai pemenang musim pertama pada 3 Maret 2018.

Setelah pertama kali ditayangkan di UK, “All Together Now” juga ditayangkan di beberapa negara lainnya, diantaranya Brazil, Colombia, Portugal, dan salah satunya adalah Germany, dimana musim pertama akan tayang di channel TV Germany bernama Sat1. dan Sandhy Sondoro akan menjadi salah satu jurinya.

“Sebuah kebanggan dan apresiasi yang tiada batas bisa menjadi salah satu Juri untuk acara Talent Show bergengsi bertaraf Internasional, dan membawa nama Indonesia keranah Internasional yang lebih luas lagi” ujar Seorang Sandhy Sondoro.

Sandhy Sondoro sendiri mengawali karir musik profesionalnya di Berlin, Germany sejak lima belas tahun yang lalu. Pada tahun 2007, Sandhy Sondoro sempat menjadi finalis dari sebuah talent show vokal di salah satu stasiun TV Jerman, dan pada tahun 2009 Sandhy Sondoro menjuarai kompetisi New Wave 2009 di Riga, Latvia. (FE)


Related Articles

“Edwin Marshal” Rilis Single Solo Kedua “Demi Nafasmu”.

iMusic – Kehidupan keseharian yang realistis dan apa adanya, tanpa embel-embel tuturan puitis yang terkadang terjebak ke pengingkaran kenyataan, kembali

Band “SORE” merilis lagu berjudul “Rosa” sebagai single keduanya.

iMusic –  Band SORE merilis single terbarunya yang berjudul Rosa. Ini adalah single kedua setelah sebelumnya single ‘Real, Is It‘

Bob Tutupoli Tampil Segar Di Synchronize

iMusic – Pada tahun lalu, acara festival musik tahunan Synchronize mengajak Raja Dangdut Rhoma Irama untuk ikut menghibur penonton dengan