“Sandy Canester” kembali merilis single terbarunya berjudul “Semoga Cepat Berakhir”.

“Sandy Canester” kembali merilis single terbarunya berjudul “Semoga Cepat Berakhir”.

iMusic – Sandy Canester kembali merilis single terbarunya berjudul “Semoga Cepat Berakhir”, lagu ini lahir dari kegelisahannya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat melihat keadaan pandemi yang tidak tahu kapan selesainya.

Sandy Canester ingin memberikan positive vibes untuk semua masyarakat Indonesia agar tetap kuat bertahan, berdoa serta berjuang bersama agar pandemi ini cepat berakhir.

“Melihat banyaknya pro dan kontra tentang virus ini dan banyak netizen yang berdebat di social media maupun di dunia nyata yang tidak akan menjadikan pandemi ini berakhir, saya sebagai musisi karena gelisah melihat banyak yang perang argumen di social media ingin mengajak kita semua melakukan hal yang positif.

Saya tidak menyalahkan pihak manapun, mereka pasti punya cara pandang masing-masing dengan caranya masing-masing mengenai pandemi ini. Tapi saya sebagai musisi caranya untuk menyuarakan suatu hal ya dengan karya dan semoga bermanfaat bagi banyak orang, bukan dengan saya berdebat di social media apalagi sampai membuat orang resah serta menjadi efek yang negatif, kalau ini cara saya” ujar Sandy Canester.

“Ini mungkin adalah bentuk kontribusi yang bisa saya berikan saat ini untuk bangsa kita yang sedang melawan pandemi yang entah kapan selesainya, saya berharap dari lagu ini masyarakat Indonesia dapat kuat dan mempunyai harapan agar kondisi ini cepat selesai. Mari kita sama-sama berdoa dan berjuang dengan cara yang positive agar pandemi ini cepat berakhir. (FE)


Related Articles

Synchronize Festival 2017 Kembali digelar di Gambir Expo

iMusic – Setelah sukses dengan menarik minat dari puluhan ribu penonton pada tahun lalu, kini acara Synchronize Festival yang diselenggarakan oleh Dyandra

Aya Anjani Kembali Kenalkan Single Terbarunya Betajuk “Kucingku”

iMusic – Setelah belum lama ini merilis sebuah single berjudul “Roman Romansa”, kini anak bungsu mendiang Yockie Suryo Prayogo, Sarah

“Agustinus Sitorus” Kembali Hadirkan Film Komedi Romantis “Begadang Rendang”.

iMusic – Setelah sukses dengan Film Pariban, Produser Agustinus Sitorus kembali menghadirkan karya baru, Film komedi romantis berjudul ‘Begadang Rendang’.