Sandy Pas Band, Edwin Cokelat Dan Eet Sjahranie Akan Mengisi 28th Anniversary Chic’s Musik

Sandy Pas Band, Edwin Cokelat Dan Eet Sjahranie Akan Mengisi 28th Anniversary Chic’s Musik

iLive – Di usia ke 28 tahun Chic’s Musik mengadakan sebuah perayaan sekaligus acara silaturahmi bagi para musisi sekaligus merayakan hari jadi, acara bertajuk “Chic’s 28th Anniversary” ini akan diadakan pada hari senin 30 oktober 2017 bertempat di Chic’s Musik Rawamangun, Jakarta Timur.

Acara ini akan dimulai dari jam 4 sore, dibuka dengan workshop dan Clinikmusik oleh Agung Burgerkill dan Indro Hardjodikoro setelah itu juga akan dihadiri oleh alumni pengajar dan murid dari Chic’s Musik yang sudah tidak asing lagi namanya, seperti Sandy Pas Band, Edwin Cokelat, Andy /rif, Posan The Winner, Eet Tjahranie dan masih banyak yang lainnya.

Pada malam harinya pukul 7 akan dilanjut dengan talkshow dengan tema “Menghadapi Musik Diera Digital” yang akan di isi oleh musisi dan pelaku industri musik yang sudah berpengalaman, sebut saja Fajar Satriatama (Edane), Sandy (Pas Band), Posan (The Winner), Herby (MG), Bayu Randu (Musicblast.id), dan juga founder dari Chic’s Musik yaitu Bapak Jemmy Suheadi.

Di Acara tersebut juga akan diadakan bazar alat musik dan juga bazar makanan dan minuman, tak tanggung – tanggung sejumlah brand alat musik juga akan menggelar discount sampai dengan 40%. Acara ini juga bakal digratiskan alias tidak ada htm.

@memet_gokil

 


Related Articles

Raisa Kenalkan Video Klip Single “Lagu Untukmu”

iMusic – Sejak dirilisnya single terbaru milik penyanyi cantik, Raisa yang bertajuk “Lagu Untukmu” pada 25 Mei silam, single ini

Jamrud Panaskan Panggung Jakarta Fair Kemayoran 2018

iMusic – Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2018 selasa malam (5/6) tak terbendung lagi. Suasana acara yang digelar di JiExpo, Kemayoran,

Bilal Indrajaya Akan Menggelar Mini Showcase, Bertajuk ‘Sore Bersama Bilal Indrajaya’.

iMusic – Penyanyi Solo Bilal Indrajaya akan menggelar Mini Showcase dalam rangka menyapa para pendengarnya sambil mempromosikan single single terdahulunya.