Sapaan perkenalan “JEJA” melalui single perdana “EVERYTHING”.

Sapaan perkenalan “JEJA” melalui single perdana “EVERYTHING”.

iMusic – Industri musik Indonesia kembali digetarkan dengan kehadiran duo terbaru yang tentunya memiliki warna yang sangat unik. Jaz dan Jemsii merupakan dua member utama dari grup duo yang akan dikenal sebagai JEJA.

Kedua nya memiliki inspirasi yang unik terhadap karya-karya yang ada di dalam industri musik. Hal tersebut mendorong kedua nya untuk menulis lirik serta menggarap notasi dari lagu-lagu yang mereka lahirkan sesuai dengan pandangan anak muda terhadap kehidupan di era sekarang ini.

Sejak usia yang tergolong muda ini, keduanya sudah memiliki banyak prestasi yang mereka raih. Jaz Rowe pernah berkompetisi di ajang Miss Grand Indonesia 2020, Miss Grand Congeniality, dan menjadi model di salah satu brand papan atas dunia salah satunya Louis Vuitton.

Jemsii sendiri juga pernah menjuarai Remix Competition Label Radar 2020 dan memiliki hobi yang menantang yaitu surfing. Dia juga sekarang menjalani profesi sebagai instruktur surfing di kota kelahirannya, Pelabuhan Ratu.

Single “EVERYTHING“ merupakan gambaran dari remaja urban sekarang. Hubungan dengan semua konflik nya relate dengan banyak hal yang remaja sekarang rasakan saat ini.

JEJA akan memberikan suatu warna baru di indonesia, sangat fresh, fun, edgy dan bisa memberikan energi yang positif bagi para pendengar. Keunikan kelompok musisi duo ini dapat memberikan gebrakan baru di industri musik Indonesia. (FE)


Related Articles

Bernuansa old school, “Marcell Siahaan” rilis lagu “Akhir Cinta” di tahun 2021 ini.

iMusic – “Akhir Cinta”merupakan rilisan kedua Marcell di tahun 2021 ini. Single sebelumnya yang dia rilis di tahun ini adalah

Konser Kolaborasi Iwa K Bareng Hip-Hop Warrior

iMusic – Konser merayakan 25 tahun konsistennya penyanyi Rap lawas, Iwa K bertajuk “25th Anniversary Concert Batman Kasarung-Iwa K” akan

“A Kiss You Can’t Take Back”. Rilisan Terbaru Dari Grup Duo “DEAD BACHELORS”.

iMusic – Setelah merilis sebuah mini album / EP bertajuk “New Lover” pada November 2019 lalu, Dead Bachelors yang terdiri