Sarat Akan Emosi, Isi Lagu “Tenggelam”, Rilisan Single Terbaru Dari DIMAS SUFI.

Sarat Akan Emosi, Isi Lagu “Tenggelam”, Rilisan Single Terbaru Dari DIMAS SUFI.

iMusic – Awal tahun 2020, jadi momen terbaik Dimas Sufi untuk kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Tenggelam. Lagu ini tercipta sarat akan emosi, karena mengisahkan perjalanan hidup orang tersayang yang selalu mendukung Dimas Sufi dalam berkarya di industri musik Indonesia.

Dalam lagu “Tenggelam”, Dimas Sufi berkolaborasi dengan Rama ‘Zigaz’ sebagai produser. Pengalaman Rama ‘Zigaz’ dalam genre Rock, memberikan sentuhan apik dalam komposisi lagu “Tenggelam”.

Sementara itu untuk proses mixing dan mastering karya terbarunya, Dimas Sufi mempercayakan Doubleshot Studio asal Hamburg, Jerman, yang mengerjakannya, serta distribusi lagu tenggelam ini di bawah naungan label musik Scale Records.

Seperti kata petuah ayahanda, “jangan tenggelam nak!”, Dimas Sufi berharap melalui lagu “Tenggelam”, para penikmatnya juga tidak tenggelam dan larut dalam berjuang untuk membangun industri musik Indonesia.

 Tenggelam bisa diakses melalui berbagai layanan streaming dan digital media Seperti : Spotify, apple music, itune store, google play dan dezeer. (FE)


Related Articles

Putri & Tasya Rosmala Bagikan Kode Cinta.

iMusic – Untuk pertama kalinya, Putri dan Tasya Rosmala merilis single duet. Putri dikenal melalui ajang pencarian bakat yang digelar

Kidnap Katrina Bangun Dari Tidur Panjangnya Dengan Single “Kesepian”

iMusic – Setelah tertidur selama 23 tahun, akhirnya band Kidnap Katrina merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Kesepian”. Single kesepian

Dari Band Era 70an Hingga Musik Millenial Akan Hadir Di Synchronize 2018

iMusic – Perhelatan musik terbesar yang diadakan selama tiga hari tiga malam oleh promotor besar Dyandra Promosindo dan Demajors, Synchronize