Sarat Akan Emosi, Isi Lagu “Tenggelam”, Rilisan Single Terbaru Dari DIMAS SUFI.

Sarat Akan Emosi, Isi Lagu “Tenggelam”, Rilisan Single Terbaru Dari DIMAS SUFI.

iMusic – Awal tahun 2020, jadi momen terbaik Dimas Sufi untuk kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Tenggelam. Lagu ini tercipta sarat akan emosi, karena mengisahkan perjalanan hidup orang tersayang yang selalu mendukung Dimas Sufi dalam berkarya di industri musik Indonesia.

Dalam lagu “Tenggelam”, Dimas Sufi berkolaborasi dengan Rama ‘Zigaz’ sebagai produser. Pengalaman Rama ‘Zigaz’ dalam genre Rock, memberikan sentuhan apik dalam komposisi lagu “Tenggelam”.

Sementara itu untuk proses mixing dan mastering karya terbarunya, Dimas Sufi mempercayakan Doubleshot Studio asal Hamburg, Jerman, yang mengerjakannya, serta distribusi lagu tenggelam ini di bawah naungan label musik Scale Records.

Seperti kata petuah ayahanda, “jangan tenggelam nak!”, Dimas Sufi berharap melalui lagu “Tenggelam”, para penikmatnya juga tidak tenggelam dan larut dalam berjuang untuk membangun industri musik Indonesia.

 Tenggelam bisa diakses melalui berbagai layanan streaming dan digital media Seperti : Spotify, apple music, itune store, google play dan dezeer. (FE)


Related Articles

Ghea dan Ghia Tampil dengan Single Karya Dhika ADA Band

iMusic – Ghea & Ghia kembali hadir melalui karya terbarunya, “Ada Ayah”. Diciptakan oleh musisi Dika Ada Band, lagu “Ada

Rapper Young Lex berkolaborasi dengan Gisella Anastasia Di “Masih Bisa Panjang”.

iMusic – Sebagai rapper, nama Young Lex tentu sangat familiar di telinga banyak orang. Tapi, pernahkan terbayangkan oleh kamu ketika

Ungkapan cinta dari “Andhira” di Hari Kasih Sayang.

iMusic – Hari Kasih Sayang kemarin, atau Valentine’s Day itu memang selalu jadi hari yang romantis. Tak terkecuali dengan Andhira