Saykoji Remix Ulang lagu Poco-Poco

Saykoji Remix Ulang lagu Poco-Poco

iMusic – MVP Pictures bekerjasama dengan UMbara Brothers Films dan FAM Pictures sudah merilis Film “5 Cowok Jagoan – Rise Of The Zombies” sejak tanggal 14 Desember 2017 yang lalu.

Ada salah satu scene menarik yang dihadirkan dalam film tersebut yaitu ketika para jagoan di kejar-kejar oleh sekawanan zombie dalam sebuah gedung. Ketika hendak melarikan diri dari serbuan zombie, tiba-tiba handphone berbunyi dengan dering ringtone lagu poco-poco, seketika itu juga zombie berhenti mengejar dan malah menari poco-poco.

Lagu Poco-Poco tersebut ternyata di remix oleh rapper kawakan Indonesia yaitu Igor Saykoji. Saykoji membawakan lagu Poco-Poco yang merupakan Original Sound Track dari Film “5 Cowok Jagoan”.

“Dari pihak Multivision meminta untuk me-remix lagu Poco-Poco. Jadi bukan gw yang ngusulin. Gw di suruh bikin lagu Poco-Poco dengan warna musik sekarang (kekinian), gw harus nge-rap, terus gw yang remix”ujar Igor Saykoji ketika ditemui iMusic di daerah Monas.

“Jenis rapper itu ada dua. Satu, dia bisa nge-rap tapi orang lain yang buat musiknya sendiri. Kedua adalah rapper yang bisa buat musik sendiri. Gw bersyukur punya kesempatan untuk membuat musiknya sendiri sekaligus nge-rap-nya juga”tutur Igor Saykoji menambahkan.

“Passion gw adalah mengembangkan rap dan hip-hop di Indonesia”kata Igor Saykoji mengakhiri pembicaraan dengan iMusic.id .

(@dykdyka)


Related Articles

Payung Teduh Tersandung Masalah Hak Cipta Di Video Lagu Akad

Video clip Payung Teduh “Akad” sempat viral dan trending pertama, namun tiba – tiba video tersebut hilang dari YouTube. Dalam

Baru Seminggu Rilis, Single “Tak Bisa Move On” Dari Vierratale Sudah Disaksikan 100 Ribu Netizen

iMusic – Vierratale [dahulul vierra], dikabarkan merilis single baru. Band asal Jakarta yang beranggotakan 3 orang personil yaitu Kevin Aprilio

Pasar Keroncong Kotagede, Pergerakan Musik Keroncong Di Jaman Now

iMusic – Selain identik dengan Gudeg sebagai makanan khas kota Yogyakarta, kota yang mempunyai keraton sebagai simbolnya tersebut juga dikenal