Saykoji Remix Ulang lagu Poco-Poco

Saykoji Remix Ulang lagu Poco-Poco

iMusic – MVP Pictures bekerjasama dengan UMbara Brothers Films dan FAM Pictures sudah merilis Film “5 Cowok Jagoan – Rise Of The Zombies” sejak tanggal 14 Desember 2017 yang lalu.

Ada salah satu scene menarik yang dihadirkan dalam film tersebut yaitu ketika para jagoan di kejar-kejar oleh sekawanan zombie dalam sebuah gedung. Ketika hendak melarikan diri dari serbuan zombie, tiba-tiba handphone berbunyi dengan dering ringtone lagu poco-poco, seketika itu juga zombie berhenti mengejar dan malah menari poco-poco.

Lagu Poco-Poco tersebut ternyata di remix oleh rapper kawakan Indonesia yaitu Igor Saykoji. Saykoji membawakan lagu Poco-Poco yang merupakan Original Sound Track dari Film “5 Cowok Jagoan”.

“Dari pihak Multivision meminta untuk me-remix lagu Poco-Poco. Jadi bukan gw yang ngusulin. Gw di suruh bikin lagu Poco-Poco dengan warna musik sekarang (kekinian), gw harus nge-rap, terus gw yang remix”ujar Igor Saykoji ketika ditemui iMusic di daerah Monas.

“Jenis rapper itu ada dua. Satu, dia bisa nge-rap tapi orang lain yang buat musiknya sendiri. Kedua adalah rapper yang bisa buat musik sendiri. Gw bersyukur punya kesempatan untuk membuat musiknya sendiri sekaligus nge-rap-nya juga”tutur Igor Saykoji menambahkan.

“Passion gw adalah mengembangkan rap dan hip-hop di Indonesia”kata Igor Saykoji mengakhiri pembicaraan dengan iMusic.id .

(@dykdyka)


Related Articles

Me-Lody Audition, Cara Baru Menjadi Superstar

iMusic – Me-Lody adalah sebuah platform aplikasi yang mempertemukan pebisnis di industri musik dengan talenta berbakat di seluruh Indonesia dalam sebuah

Shinta Priwit Kembali Merilis Lagu Dengan Judul “JADIKAN IBU BAPAK LO SEORANG RAJA”.

iMusic – Shinta Priwit kembali merilis lagu dengan judul “JADIKAN IBU BAPAK LO SEORANG RAJA” ditandai dengan Video Klip “JADIKAN

Rilis Album “Euphoria”, Bagoes AA Meriahkan Kembali Industri Musik Indonesia.

iMusic – Sosok BAGOES AA pertama kali dikenal sebagai pencipta lagu dan arranger yang cukup berhasil mengangkat beberapa nama lewat