Sebuah lagu ceria dari “Brigitta” berjudul “Gita, Cita dan Harapan”.

Sebuah lagu ceria dari “Brigitta” berjudul “Gita, Cita dan Harapan”.

iMusic – Sebuah lagu ceria dan berisi lirik tentang harapan, berjudul Gita, Cita dan Harapan menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. Selama ini Brigitta menulis lagunya sendiri yang kebanyakan bertema melankolis. Tapi di tahun 2022, rasanya dengan segala hal yang terjadi di masa pandemi dua tahun terakhir, kita butuh sesuatu yang memotivasi. Biar bisa samasama bangkit.

“Saya kepingin bikin lagu yang ceria dan membangkitkan harapan,” ujar Brigitta di suatu hari pertemuan dengan Fiko Nainggolan yang juga seorang singer-songwriter. Lalu karena merasa cocok dan memiliki referensi musik yang sama, Brigitta meminta Fiko untuk menuliskan lagu untuknya. Hanya dalam waktu singkat, lagu tersebut selesai dan sesuai dengan yang dibayangkan oleh Brigitta.

Singkat cerita, Fiko mempertemukan Brigitta dengan Rama Cristna, produser yang juga menggarap produksi lagu Irama Pantai Selatan, Orkes Kedai Sarinah dan lain-lain. Lagu ini akhirnya menjadi sesuatu yang utuh, bergaya samba dengan sentuhan brazilian mood, cukup untuk membuat orang yang mendengar otomatis bergoyang karena irama conga yang diisi oleh Nino Bukir (Amal Gama) dan petikan gitar yang diisi oleh Gearda (Inoya House) yang juga memberi nuansa jazz pada lagu ini.

Sebuah karya kolaborasi dengan teman-teman musisi yang asik, sehingga proses pembuatannya pun menjadi menyenangkan, penuh canda dan semoga dapat terpancar dari lagu yang yang akan rilis pada tanggal 4 Maret 2022 ini. Mari berdendang, bergoyang, dan menetapkan harapan setinggi langit, karena harapan membawa hidup kita menjadi lebih berarti. (FE)


Related Articles

Dokter Sekaligus Penyanyi Fienda Ferani Rilis Lagu Rahasia Cinta

iMusic – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Fienda Ferani akan mengeluarkan album debutnya dalam belantika musik Indonesia. dimasa prosesnya membuat album

Basis Mosca Kena Blokir Dari Facebook Saat Live Lagunya Sendiri.

iMusic – Raymon Matt basis dari band Mosca tak menyangka bakal terkena blokir dari media sosial Facebook  hanya karena melakukan

“DJ Stroo” Rilis Single “This Feeling” Feat “Tasya Crestada” Di Tengah Pandemi.

iMusic – Saat pandemi Covid 19 terjadi, banyak hal yang akhirnya menjadi stuck. Termasuk kegiatan bermusik, yang juga terkena imbasnya.