Senggigi Sunset Jazz 2018, Awal Mula Kebangkitan Wisata Lombok

Senggigi Sunset Jazz 2018, Awal Mula Kebangkitan Wisata Lombok

iMusic – Pasca gempa yang menimpa Lombok belum lama ini, kini pemerintah setempat tengah berusaha menarik kembali minat wisatawan untuk datang ke Lombok dengan menggelar “Senggigi Sunset Jazz”.

Digelar tepatnya di Pantai Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat pada 9 Desember 2018 nanti, festival ini mengajak beberapa musisi lokal ternama seperti Andien, Vina Panduwinata, Pusakata, Ran, Indra Lesmana, Lombok Blues Community, Eva Celia dan Brigita untuk tampil diatas panggung menghibur penonton yang ingin mendapat hiburan sambil menikmati syahdunya sunset matahari tenggelam.

“Cara membantu agar Lombok bisa kembali seperti sedia kala ya dengan wisata ini. Kami sudah berusaha dengan menggelar Senggigi Sunset Jazz ini untuk menarik kembali minat wisatawan agar datang ke Lombok” ucap Fauzan Khalid, selaku Bupati Lombok Barat dalam jumpa pers.

Vina Panduwinata juga membocorkan sedikit info seperti apa nantinya ia akan tampil disana.

“Mama Ina sudah menyiapkan bebrapa kolaborsi untuk dibawakan disana, salah satunya adalah bekerjasama dengan Ikmal Tobbing, DJ Goeslan, Tim Noya, dan Clement” ujar Vina Panduwinata.

“Mama Ina juga tertarik dengan pentas ini karena ini juga merupakan cara berkontribusi agar Lombok kembali bangkit” tutup Vina Panduwinata.

Acara ini juga terbuka untuk semua alias free, jadi apakah kalian tertarik untuk datang ke festival ini?

(Tito/iMusic)


Related Articles

Masuk Usia Ke-21, Panasonic Gobel Awards Akan Sajikan Sesuatu Yang Berbeda

iMovie РSebagai komitmen untuk mendukung industri pertelevisian Indonesia dalam menghasilkan tontonan yang baik serta mendidik  dan memberikan nilai yang

Padi Tandai Kelahiran Kembalinya Dengan Sebuah Konser

iMusic – Semakin tua semakin menunduk, peribahasa itulah yang patut diberikan kepada band Padi Reborn. Padi Reborn sukses menggelar konser

Penampilan “Warming Up” Fourtwnty Jelang Syncronize Fest

iMusic – Syncronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang akan berlangsung selama 3 hari, terbagi dalam lima