Segudang Prestasi, Jadi Modal “Larasati” Meraih Mimpi.

Segudang Prestasi, Jadi Modal “Larasati” Meraih Mimpi.

iMusic – Bermodalkan Segudang Prestasi Di Bidang Tarik Suara, “Larasati” Luncurkan Single ”Satu Rahasia”. Juara I Pop Idol tingkat kota Jambi, juara I lomba lagu daerah tingkat provinsi Jambi, juara I Pop Islami tingkat kota Jambi serta segudang prestasi lainnya.

Merupakan sebuah modal bagi Larasati, perempuan kelahiran Jambi pada 10 Juli 2002. Apalagi Sejak usia 8 tahun dirinya sudah menyukai dan mendalami dunia tarik suara. Pengalaman menyanyi dari panggung ke panggung juga kerap dilakoninya mulai dari event sekolah, kampus dan konser tahun baru di kota Jambi.

Berbekal dari semua itulah Larasati akhirnya memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional. Melalui Sabian Pratama putra dari Kamal drum, teman kakaknya yang merupakan seorang pencipta lagu. Akhirnya contoh tes vokal yang diajukan Sabian Pratama ke Nagaswara pun diterima. Larasati pun langsung membawakan single ” Satu Rahasia” Ciptaan Sabian Pratama sebagai single pembuka dirinya di industri musik tanah air.

” Bersyukur sekali aku diterima di sebuah label besar sekelas Nagaswara. Dan saat ini diberi kesempatan untuk membawakan sebuah single ciptaan kak Sabian ” Ucap Larasati dengan haru.

Single ” Satu Rahasia ” Ini merupakan sebuah kisah tentang sepasangan remaja yang saling mencintai. Namun tidak bisa bersama karena hubungan mereka tidak direstui. Musiknya Berkonsep musik slow pop, enak didengar, mudah dihafal, sederhana namun sangat menyentuh.

Penampilan Larasati yang kerap berhijab secara tidak langsung juga membentuk image karakternya. Single ini diharapkan menjadi inspirasi semua orang yang mendengarnya. Bahwa saling mencintai belum tentu dapat saling memiliki dan hidup bersama. (FE)


Related Articles

“Zeke And The Popo” Merilis Ulang EP Pertama Mereka Berjudul ‘Unrescued World’.

iMusic – Kuartet Indierock asal Jakarta, Zeke And The Popo (ZATPP) merilis ulang EP pertama mereka yang dirilis Maret 2005

Agnez Mo Rilis Album Internasional “X”

Setelah sukses merilis single Long As | Get Paid, dan sudah di tonton sebanyak 13 juta kali di youtube sampe

“Neonomora” Akan Merilis Album Ketiga “Inflammable”.

iMusic – Inflammable adalah album studio ketiga Neonomora. Suara di album ini kontras dengan rekaman sebelumnya (SEEDS dan Waters) yang