Sekarang Kalian Bisa Berdonasi Untuk Kebakaran Hutan Sekaligus Nonton Konser Loh…

Sekarang Kalian Bisa Berdonasi Untuk Kebakaran Hutan Sekaligus Nonton Konser Loh…

iMusic – Kepulan asap kebakaran yang terjadi sejak pertengahan tahun 2019 di dua wilayah utama bencana yaitu Pulau Sumatera dan Pulau Kalimantan terus mengepung bahkan sampai mencemari udara di negara-negara tetangga Indonesia. Hal tersebut tentu membuat hati kita merasa sedih melihat saudara kita disana bersusah payah untuk bernafas.

Untuk membantu warga, HOPE dan WWF  memberikan sebuah dedikasi bermakna untuk sesama di lingkungan sekitar kita dengan memberikan donasi dari sebagian hasil penjualan tiket konser PROJECT X yang digelar pada Sabtu, 28 September 2019 di Istora Senayan.

Project X sendiri nantinya akan menampilkan beberapa musisi ternama seperti Featuring Noah X Yovie And His Friends (Arsy Widianto, Audrey Tapiheru – GAC, Brisia Jodie, Lalahuta, Mario Ginanjar, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Teddy Adhitya).

Bracelet of HOPE sendiri adalah yayasan yang menaungi dan membantu para penderita kanker di Indonesia dan WWF Indonesia merupakan yayasan independen yang menaungi dan membantu melestarikan dan merestorasi serta mengelola ekosistem dan keanekaragaman hayati Indonesia, untuk berpartisipasi dan membantu kasus kebakaran hutan dan lahan di Indonesia yang telah menjadi perhatian luas, tidak hanya masyarakat Indonesia namun juga menjadi perhatian publik mancanegara.

Sekarang kalian bisa beramal sekaligus menyaksikan konser menarik di Project X ini, dan untuk tiket masuk kalian hanya cukup merogoh kantong sebesar 577.500 rupiah.

(Nero/iMusic)


Related Articles

“Azia Riza” bercerita tentang janji indah di single terbaru “Sweet Fireflies”.

iMusic –  Penyanyi Azia Riza sendiri sudah bukan nama yang asing di kancah musik tanah air, dalam dua tahun terakhir

Chiki Fawzi Ajak Sang Ayah Ikang Fawzi Berkolaborasi Di Single “Bandara”.

iMusic – Di mata dari penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat Chiki Fawzi, bandara layaknya tempat berkumpulnya segala jenis manusia yang

Kabar Duka Buat Industri Musik Rock Indonesia, Bassis Boomerang, “Hubert Henry Limahelu” Meninggal Dunia.

iMusic – Hubert Henry Limahelu, bassis group rock Boomerang telah meninggal dunia pada pukul 08.15, Sabtu 24/4/21 di rumah sakit Husada