“SEKTOR”,  Hardcore Pekanbaru merilis single “Menolak Bungkam”.

“SEKTOR”, Hardcore Pekanbaru merilis single “Menolak Bungkam”.

iMusic – SEKTOR tidak asing lagi di dunia musik salah satu kota bertuah Pekanbaru, Riau memilih genre “Hardcore”, band yang terbentuk pada tahun 2013 ini, kembali melepas single mereka yang berjudul “Menolak Bungkam”.

Ini merupakan single ke 2 mereka yang berhasil dilepas, sebelum mereka melepas EP / Mini Album mereka, nanti nya… masih dengan musik yang sama memainkan alunan beatdown mereka dan tidak lupa dengan ciri khas ketukan hardcore yang rapat.

Ditemui di kawasan Pekanbaru pada tanggal 3 Des 2021 , Hardcore nya Pekanbaru ini memiliki ciri khas yang masih sama dengan visi “Hardcore Still Alive” yang dimana, hardcore akan masih tetap hidup, selama mereka terus memuntahkan semangat yang luar biasa, mereka akan terus memberi kepalan tangan untuk genre ini, khusus nya skena yang ada di Pekanbaru.

“Menolak Bungkam” yang ditulis langsung oleh sang vocalist sebut saja “Paul” AKA Paulus, sebuah bentuk perlawanan/mewakilkan setiap hakikat, yang dimana hukum di negri sendiri menjadi sebuah jajahan untuk diri sendiri, tajam dibawah-tumpul diatas, yang dimana usul ditolak tanpa ditindas membuat dia menjadi seorang song writer mengatakan “menolak bungkam”

“Paul” menulis lirik ini apa yang di saksikan didepan mata, karna menurut dia Hardcore itu bukan sebuah genre, akan tetapi “real life” atau kehidupan nyata yang harus diapresiasikan bahkan diperjuangkan.

Lagu ini sendiri di produser kan langsung oleh sang gitaris “Inov Azwi” , mempunyai home recording bernama “Inov Music Production” menjadi salah satu alat mereka untuk terus memikirkan bahkan membuat karya yang sangat kreatif. (FE)


Related Articles

“Ampuni Aku” Karya Terbaru Damon Koeswoyo Yang Telah Dirilisnya.

iMusic – Single Ampuni Aku karya Damon Koeswoyo ini mengilustrasikan momen dimana sang lelaki memohon maaf kepada sang kekasih, dan

Indra Q Mengerjakan Musik Film “WAGE” Harus Dalam Keadaan Wudhu

Film biopik WAGE tentang kehidupan WR Supratman menyita perhatian publik, film ini menceritakan kehidupan pencipta lagu “Indonesia Raya” yang belum

“Neonomora” Akan Merilis Album Ketiga “Inflammable”.

iMusic – Inflammable adalah album studio ketiga Neonomora. Suara di album ini kontras dengan rekaman sebelumnya (SEEDS dan Waters) yang