Selamat! Fildan & Lesti Mendapat Penghargaan Pemuda Inspiratif.

Selamat! Fildan & Lesti Mendapat Penghargaan Pemuda Inspiratif.

iMusic – Fildan dan Lesti menambah daftar prestasi mereka di dunia hiburan, dalam sebuah program yang sama yaitu Anugerah Syiar Ramadan 2020, keduanya mendapat penghargaan pemuda Inspiratif.  Acara ini merupakan kerjasama dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat-Majelis Ulama Indonesia dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Anugerah Syiar Ramadan 2020 digelar pada 11 Juli 2020 dengan nominasi 10 Kategori Program dan 10 kategori Individu. Acara yang bertemakan “Spiritualitas Siaran Ramadan di Tengah Pandemi” ini bermaksud untuk mengapresiasi program-program Ramadan yang sesuai dengan semangat Ramadan.

Fildan dan Lesti masuk dalam kategori Individu. Fildan mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Pria Muda Inspiratif dan Lesti sebagai Host Muda Inspiratif.

Melalui akun Instagramnya @da4_fildan , Fildan mengunggah foto penyerahan penghargaan dari Deputi Pengembangan Pemuda KEMENPORA, Bapak Dr. H. M. Asrorun Ni’am Sholeh, MA. “Trima kasih banyak kepada @kemenpora @deputi2kemenpora  atas Penghargaan kepada Saya Fildan Rahayu sebagai, “Penyanyi pria Muda inspiratif”.  Smoga Amanah dan Smoga slalu Menginpirasi anak2 muda mudi Yang berbakat khususnya di bidang Nyanyi amin”, tulis Fildan.

Lesti juga mengunggah ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan padanya. “Terima kasih kepada penyelenggara Anugerah Syiar Ramadhan Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, hasil kerja sama antara KPI Pusat-Majelis Ulama Indonesia dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Semoga dengan penghargaan ini, kami dapat terus berkarya dan menyehatkan pemirsa tercinta melaui konten penyiaran yang mendidik dan menghibur.” Dalam caption video unggahan @lestykejora .

Selamat Fildan dan Lesti, semoga dapat terus menginspirasi anak-anak muda Indonesia! (FE)


Related Articles

Jazz Gunung 2018 Sajikan Hal Berbeda Untuk Menikmati Musik

iMusic – Pagelaran musik jazz gunung tahun ini memasuki usia yang ke 10 kali acara ini digelar. Ada yang berbeda

Inilah Hal Yang Perlu Diperhatikan Di Konser Ed Sheeran Nanti

IMusic – Setelah kemarin batal konser, kini mega bintang, Ed Sheeran mengumumkan jadwal konsernya di Asia dalam rangka tournya yang

Yovie Dan Noah Sukses Menggelar 1 Dekade Berlian Entertainment

iMusic- Perjalanan 10 tahun yang konsisten memberikan hiburan musik di tanah air, selalu istemewa, berbeda dengan ide ide kreatifnya. Satu