Selamat! Fildan & Lesti Mendapat Penghargaan Pemuda Inspiratif.

Selamat! Fildan & Lesti Mendapat Penghargaan Pemuda Inspiratif.

iMusic – Fildan dan Lesti menambah daftar prestasi mereka di dunia hiburan, dalam sebuah program yang sama yaitu Anugerah Syiar Ramadan 2020, keduanya mendapat penghargaan pemuda Inspiratif.  Acara ini merupakan kerjasama dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat-Majelis Ulama Indonesia dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Anugerah Syiar Ramadan 2020 digelar pada 11 Juli 2020 dengan nominasi 10 Kategori Program dan 10 kategori Individu. Acara yang bertemakan “Spiritualitas Siaran Ramadan di Tengah Pandemi” ini bermaksud untuk mengapresiasi program-program Ramadan yang sesuai dengan semangat Ramadan.

Fildan dan Lesti masuk dalam kategori Individu. Fildan mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Pria Muda Inspiratif dan Lesti sebagai Host Muda Inspiratif.

Melalui akun Instagramnya @da4_fildan , Fildan mengunggah foto penyerahan penghargaan dari Deputi Pengembangan Pemuda KEMENPORA, Bapak Dr. H. M. Asrorun Ni’am Sholeh, MA. “Trima kasih banyak kepada @kemenpora @deputi2kemenpora  atas Penghargaan kepada Saya Fildan Rahayu sebagai, “Penyanyi pria Muda inspiratif”.  Smoga Amanah dan Smoga slalu Menginpirasi anak2 muda mudi Yang berbakat khususnya di bidang Nyanyi amin”, tulis Fildan.

Lesti juga mengunggah ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan padanya. “Terima kasih kepada penyelenggara Anugerah Syiar Ramadhan Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, hasil kerja sama antara KPI Pusat-Majelis Ulama Indonesia dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Semoga dengan penghargaan ini, kami dapat terus berkarya dan menyehatkan pemirsa tercinta melaui konten penyiaran yang mendidik dan menghibur.” Dalam caption video unggahan @lestykejora .

Selamat Fildan dan Lesti, semoga dapat terus menginspirasi anak-anak muda Indonesia! (FE)


Related Articles

Jangan Lewatkan Penampilan 9 Band Hits Di Love Festival 2019

iMusic – Cinta memang sumber dari semuanya, dari cinta lah inspirasi lagu dibuat untuk kita dengarkan. Membicarakan cinta tak ada

Adipati Dolken Akan Bintangi Film “Sang Haloban” Bersama Chelsea Islan

iMovie – Film ‘Sang Haloban’ yang mengangkat tentang cerita peradaban serta budaya di kabupaten Aceh Singkil, provinsi Aceh rencananya akan

Upaya IDPFEST Dalam Memajukan Kualitas Hidup Pelaku Seni

iMusic – Indonesia Drum dan Perkusi Festival 2018 akan digelar pada 29 Maret hingga 1 April 2018 di Taman Ismail