Seliweran Di Aplikasi Tiktok, Track “Fakboi” Milik Ocan Siagian Menjadi Viral.

Seliweran Di Aplikasi Tiktok, Track “Fakboi” Milik Ocan Siagian Menjadi Viral.

iMusic – Track Fakboi” sedang seliweran di aplikasi Tiktok dan banyak yang mengikuti Challenge-nya. Mulai dari Selebgram, artis tiktok hingga teman – teman kawula muda. Apalagi semenjak sedang dirundung pandemic covid 19 membuat teman-teman lebih banyak menghabiskan waktunya di social media, mungkin salah satu cara menghibur diri adalah mengikuti challenge lagu “Fakboi” di aplikasi tiktok.

Siapa sangka track yang seliweran di tiktok ini adalah milik salah satu personil Band Stand Here Alone asal kota kembang Bandung. Yap Ocan Siagian, gitaris Stand Here Alone yang menelurkan karya ini di solo project dia. Ini adalah single ke 2 yang Ocan release di tahun ini. Masih dibawah naungan management yang sama dengan bandnya yaitu Do it! Artist & Music Management membuat Ocan semakin aktif dalam berkarya.

Dengan konsep bermusik diluar jalur yang diambil Stand Here Alone, ocan yang sedang terinspirasi musik2 Boy pablo menelurkan single “Fakboi”  yang sebenarnya adalah cerita pribadi dia sendiri karena pernah di sakiti oleh seseorang perempuan yang dulunya sangat disayang, tapi ngga disangka perempuan tersebut adalah seorang playgirl.

Imaginasi Ocan pun mulai me-liar dia berandai – andai ingin menjadi seorang playboy secara menurut teman – temannya, dia adalah sosok laki – laki yang softly dan lurus – lurus aja gitu, ya bisa dibilang bucin (budak cinta).

Single ini menjadi penyemangat teman – teman yang menjadi korban bucin untuk menjadi seorang playboy. Akhirnya ditulislah lagu ini dengan menyematkan kata “Fakboi”.

Teman – teman juga sudah bisa menikmati Music Videonya di Official YouTube Ocan Siagian. Dan di Digital streaming. Salam Stay at Home. (FE)


Related Articles

Kurang beruntung di genre pop, aktor kenamaan ‘Meidian’ mencoba eksis di jalur dangdut koplo melalui single perdana berjudul “Bener Neng Matamu”

imusic.id – Dunia tarik suara memang acapkali mempunyai daya tarik tersendiri untuk digeluti oleh siapapun tak terkecuali oleh ‘Meidian Maladi’

Bersiap-Siap Untuk Kedatangan The Chainsmokers

iMusic – Warga Jakarta siap-siap untuk kedatangan tamu yang ditunggu-tunggu. Pada tanggal 30 Maret 2018 The Chainsmokers akan menggelar konser

Inilah Bocoran Tentang Dirilisnya Karakter Sinto Gendeng

iMovie – Khasanah film Indonesia seakan tidak pernah sepi. Kali ini industri film Indonesia kembali diramaikan dengan dirilisnya sebuah karakter