Sempat Batal Lauv Umumkan Konsernya Kembali Dijakarta

Sempat Batal Lauv Umumkan Konsernya Kembali Dijakarta

iMusic – Penyanyi visioner pop indie sekaligus pencipta lagu dan produser musik LAUV, hari ini resmi mengumumkan rencana tur konsernya di Asia dengan tajuk “HOW I’M FEELING WORLD TOUR SUMMER TOUR OF ASIA, 2020”.  Dari 6 jadwal konsernya di Asia, Lauv akan mengawali konsernya di Banglore, India pada tanggal 16 Juni 2020 dan akan dilanjutkan ke negara asia lainnya termasuk Mumbai, Beijing, Shanghai, Taipei dan berakhir di kota Jakarta, Indonesia.

Lauv mengungkapkan “Senang sekali dengan semua lagu-lagu baru dan juga konser baru bertajuk how i’m feeling tur ini akan menjadi bagian yang terbesar dari diriku yang pernah ada.” Dikutip dari siaran pers yang diterima.

Tak hanya itu Mxmtoon akan menjadi musisi pembuka konser Lauv di beberapa negara di Asia.

Foto:Instagram/Sparealmonds

Lauv akan menggelar konser tournya ke Istora Senayan Jakarta pada Sabtu 27 Juni 2020, Dengan harga tiket sebagai berikut :
–    Festival     : IDR 1,115,000,-
–    Tribune 1  : IDR    915,000.-
–    Tribune 2  : IDR    765,000.-

Penjualan presale akan dimulai pada 19 November 2019 mulai pukul 10.00 Wib dan untuk penjualan dengan harga normal akan dimulai pada 22 November 2019 pukul 10.00 Wib melalui www.lauvjakarta2020.com.
Konser ini di promotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, Sound Rhythm dan dipersembahkan oleh Traveloka Xperience.



(Kems)


Related Articles

Inspirasi Pengalaman Pribadi, SERIAN BAND Rilis Single Terbaru, “Curhatan Fajar”.

iMusic – Inspirasi dalam menciptakan lagu bisa datang dari manapun, begitu juga yang dialami oleh band asal Jakarta, SERIAN band.

Solois Folk, Amboro Rilis Album Perdana Berjudul “Sumber Rezeki”!

iMusic – Dalam beberapa tahun terakhir, banyak bermunculan solois dalam kancah musik independen di Indonesia. Umumnya, solois tersebut bernyanyi dibarengi

“Merpati band” Rilis Single Terbaru “Saat Jauh Darimu” Feat. “Bening Septari”.

iMusic – Disaat masa pandemi Covid 19 yang memberlakukan PSBB dan social distancing yang mengharuskan kita berdiam di rumah. Maka