Seno M Hardjo Kembali Mempersembahkan Album Lagu Legendaris Berjudul “BIG 80s-90s FOREVER YOUNG”

Seno M Hardjo Kembali Mempersembahkan Album Lagu Legendaris Berjudul “BIG 80s-90s FOREVER YOUNG”

Setelah sukses dengan album Born To Be Singer, Fariz RM & Dian PP In Collaboration With, The Great Composers, dan beberapa album sebelumnya, kini Seno M Hardjo kembali mempersembahkan Album baru dengan judul “BIG 80s-90s FOREVER YOUNG”. Album ini berisikan 15 lagu legendaris dengan aransemen yang hampir sama dengan aslinya namun dengan sound yang lebih kekinian.

Pria kelahiran 1 Maret ini mengungkapkan visi misi album ini adalah “ikut melestarikan kualitas karya  musik Indonesia. Biar pesonanya tetap didengar generasi masa kini dan seterusnya”. Tidak berlebihan, karena generasi muda Indonesia saat ini butuh konsumsi musik seperti ini. Seperti yang diutarakan Seno M Hardjo dalam release yang iMusic terima, “Era Musik 80-an hingga -90an adalah ekstase kejayaan musik Indonesia. Masa dimana sebuah kaldera ruang dan waktu sanggup mempertemukan berbagai genre dan bermulanya keterlibatan teknologi yang massive dalam berbagai genre musik”

BoD AMI Award ini menceritakan, Era 80-90an adalah masa keemasan musik Indonesia, ditandai dengan keberadaan God Bless yang bersanding dengan Iwan Fals dan Krakatau Band. Saat Elfa’s Singers arahan mendiang Elfa Secioria berwibawa memenangkan berbagai festival di mancanegara. Fariz RM dan Dian Pramana Poetra bahkan tergabung di berbagai group. Fariz membentuk Symphony Band, Jakarta Rhythm Section dan WOW! Sementara Dian Pramana Poetra memiliki Bourest Vocal Group, 2D (Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun) dan K3S atau Kelompok Tiga Suara bersama Deddy Dhukun dan Bagoes AA.

Fariz RM dan Dian Pramana Poetra malah pernah pula membentuk ‘7 Bintang’, yang terdiri dari Mus Mujiono, Jopie Latul, Malyda Sudrajad, Atiek CB dan Trie Utami. “Tak ada yang menandingi serunya kehidupan musik masa itu,” kata Seno, mengenang.

Sementara masa indah 90-an ditandai dengan munculnya KLa Project, SLANK, Kahitna, Java Jive, KSP Band, PAS Band, Pure Saturday, Koil, Kubik hingga solois seperti Kris Dayanti dan yang lain. “Masa 80-90an adalah era saat harmoni notasi sebuah lagu dan kemampuan eksploitasi aransemen benar-benar dijaga keindahannya,” ujar Seno M Hardjo.

Diproduski oleh label rekaman milik Seno M Hardjo sendiri yang bernama Target Pop / Target Pro, berikut ini adalah list lagu dan artis yang mengisi album BIG 80s-90s FOREVER YOUNG

  1. Pesta – Elfa’s Singer, Andien
  2. Dara – Harvey Malaihollo
  3. Keliru – Java Jive
  4. Cinta Jangan Kau Pergi – Ikaputri
  5. Biru – Dian Pramana Poetra, Syaharani
  6. Oh Asmara – Hedi Yunus
  7. Telah Pergi Sahabat Tercinta – 2D
  8. Dan Cinta – KSP SIngers
  9. Kata Hatiku – Lona Cindy
  10. Mungkinkah Terjadi – Rick Karnadi, Fierza
  11. Arti Kehidupan – Billy Wino
  12. Semua Jadi Satu – Indah Dewi Pertiwi, RIchard Criss
  13. Kau Seputih Melati – Harsya Rieuwpassa
  14. Risau – Atiek CB
  15. Hanya Dirimu – Ardina Glenda

Album ini sekarang sudah bisa di dapatkan di gerai KFC di Jakarta dan sekitarnya, semoga album ini bisa segera bisa diedarkan juga di seluruh Indonesia.

[@dykdyka]


Tags assigned to this article:
BIG 80s-90s FOREVER YOUNGkfcseno m hardjo

Related Articles

Ayu Ting Ting Merilis Album Terbarunya berjudul “Kamu Kamu Kamu”

Setelah sukses dengan album sebelumnya “Best Of Ayu Ting Ting” dan memperoleh penghargaan Multi Platinum Award, kini penyanyi dangdut sekaligus

Mr.Big Merilis Single Terbaru

Mr.Big merilis single terbaru mereka yang berjudul “Forever And Black” dan masih banyak lagu lain nya yang masuk album terbaru

‘MANUSIA KUAT” Single Terbaru TULUS

Jakarta – “Manusia Kuat” adalah judul lagu yang ditulis oleh TULUS, dan merupakan bagian dari album MONOKROM. Lagu ini adalah