Sentimental Value Dari Kata “KLISE”, Merupakan Single Dari “GLEN CLIVTO”.

Sentimental Value Dari Kata “KLISE”, Merupakan Single Dari “GLEN CLIVTO”.

iMusic – Glen Clivto mulai berkarir di dunia musik sejak lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan menjadi gitaris salah satu band bergenre blues. Glen semakin merasa musik adalah jalan hidupnya ketika ia mulai menciptakan lagu dan menekuninya.

Saat ini, Glen di bawah naungan Holywings Records singlenya berjudul “Klise” yang menjadi cerminan kisah pribadi percintaannya yang juga tidak beruntung. Selain itu, ia merasa mempunyai sentimental value dari kata “Klise” yang menurutnya menarik untuk ditarik menjadi sebuah cerita.

Menurutnya, pembuatan lirik lagu ini berproses, sesuai dengan apa yang dialaminya dalam waktu yang tidak singkat. Reff dalam lagu ini bercerita tentang rasa kecewa dan putus asa yang dialami setelah tidak mendapatkan respon yang baik dari lawannya meskipun ia tahu bahwa rasa sayangnya begitu besar dan terlalu banyak berharap.

“Hidup itu selalu berjalan baik untuk dia sedangkan tidak untuk saya. Karna saya harus melihat dia bertemu dengan orang yang dia cintai walaupun itu bukan saya. Tetapi, saya yang harus merasakan sendiri sakitnya tanpa orang lain tahu selama lima tahun.” Cerita Glen.

Glen merasa lagunya kali ini sangat personal baginya. Bahkan ia berharap orang lain yang mendengarkan juga merasakan energi yang sama bahwa kisah cinta akan terus berulang merasakan sakit hingga menemukan seseorang yang tepat. Ia merasa setelah membawakan Klise, respon orang lain yang mendengarkan Klise selalu positif dan banyak dukungan yang didapatkan. “Dan bukan hal yang harus disesali juga siklus percintaan bertemu hingga putus, karena itu adalah bagian dari proses sebelum kita menemukan seseorang yang benar-benar tepat.” (FE)


Related Articles

Single Duet Romantis Terbaru “Dudy Oris” dan “Lala Karmela” Berjudul “Kau Dan Aku”.

iMusic – Dudy Oris dan Lala Karmela bersama-sama membuka lembaran baru karier musik mereka di tahun 2021 ini dengan merilis

CHARITA UTAMI & YUDHISTIRA MIRZA Kembali Hadir Sebagai Duo dan Merilis Karya Terbaru Bertajuk “Usai Usia”.

iMusic – Lama aktif pada proyek musik masing-masing, akhirnya Charita Utami & Yudhistira Mirza kembali meramaikan industri musik tanah air

Antartick Sajikan Nostalgia Rock And Roll Dalam Single “Mobil Butut”

iMusic – Perdebatan kata dan istilah rock & roll sampai saat ini masih belum berhenti. Meskipun secara umum rock &