SEPULTURA Siap Guncangkan Pulau Dewata

SEPULTURA Siap Guncangkan Pulau Dewata

iMusic – Dunia Permusikan Indonesia semakin ramai dengan penampilan band – band Legend dari mancanegara. Setelah kemarin kedatangan Air Supply di Jakarta, dan Dream Theater di Jogjakarta, kini giliran band Thrash Metal asal Brazil, Sepultura akan guncangkan pulau Bali pada 11 Desember 2017 mendatang.

Kedatangan Sepultura ke Pulau Dewata tersebut dalam rangka acara “Sepultura Machine Messiah Tour 2017”. Mereka akan tampil di Hard Rock Cafe Bali untuk menghibur masyarakat lokal maupun mancanegara yang berada di Pulau Dewata. Tiket untuk menyaksikan Sepultura dibanderol dengan harga 500 ribu untuk reguler, dan 1 juta untuk VIP. Tiket bisa dibeli di website resmi SEPULTURAINBALI.COM.

Sepultura adalah band Thrash Metal asal Brazil yang terbentuk pada pertengahan tahun 80an. Band yang berisikan Andreas Kisser sebagai gitaris, Derrick Green sebagai vokal, Paulo Jr sebagai bassist, dan Eloy Casagrande sebagai drummer tersebut sudah menerbitkan 16 Album lagu. Lagu dari Sepultura tersebut juga tidak asing ditelinga masyarakat indonesia, seperti lagu “beneath the remains” yang sering juga dibawakan oleh band lokal Indonesia.

(Tito).


Related Articles

Setelah “Don’t Know Why”, “Maudy Ayunda” merilis single terbaru yang berjudul “Not For Us”.

iMusic – Setelah merilis “Don’t Know Why” pada Juli lalu, Maudy Ayunda Bercerita soal Kenyataan Lewat Single Terbaru yang berjudul

Konser Back Story Music Concert 2018, Pemuas Penikmat Musik 1980’an

iMusic – Kabar gembira bagi penikmat lagu – lagu tahun 80’an, konser “Back Story Music Concert 2018” akan memanjakan telinga

“BILLKISS” Luncurkan Single Kedua Bertajuk”25 Jam”.

iMusic – Band pop rock asal Kota Hujan Bogor, BILLKISS (dulu bernama BilQis) meluncurkan lagu tunggal kedua bertajuk “25 Jam“.