Serangan Makhluk Aneh Dalam Film “Overlord”

Serangan Makhluk Aneh Dalam Film “Overlord”

iMovie – Film dengan suasana perang kembali dihadirkan Paramount Film di akhir tahun 2018 ini yang berjudul “Overlord”. Peperangan antara Amerika dan Nazi, dimana tentara Amerika bermisi utama yaitu menghancurkan menara radio agar bisa menyerang Nazi secara habis-habisan.

Film dimulai dengan agedan di pesawat ketika akan memulai misi penyerangan, tetapi belum sampai tempat tujuan pesawat mereka sudah tertembak terlebih dahulu, dan hanya menyisakan Boyce (Jovan Adepo), Ford (Wyatt Russell), Tibbet (John Magaro) Chase (Iain De Caestecker) yang selamat dari serangan udara.

Ditengah perjalanan di hutan, mereka bertemu dengan Chloe (Mathilde Ollivier), gadis yang tinggal di perbatasan Perancis yang dikuasai oleh Jerman, yang dipimpin oleh Wafner (Pilou Asbæk).

Dalam misi penghancuran menara, mereka tinggal di tempat Chloe, Chloe tinggal bersama bibinya yang sedang sakit dan adiknya yang bernama Paul. Chloe bersedia untuk membantu misi mereka karena Chloe dendam dengan Jerman yang sudah membunuh orang tuanya.

Misi tersebut terlihat sederhana, hanya melakukan penghancuran menara radio untuk memutus komunikasi pihak Jerman dan pemerintah Amerika akan menghancurkan melalui serangan udara.

Menyaksikan sendiri bagaimana kekejaman dan intimidasi Jerman terhadap masyarakat, bahkan terhadap Chloe, mengangkat sisi manusiawi dari Boyce untuk menolong Chloe. Sikap ini tentu tidak disetujui oleh rekan lainnya dan menimbulkan konflik diantaranya, tetapi kemudian mereka sepakat untuk membantu Chloe.

Ketika akan memulai penyerangan menara radio di pagi hari, Boyce terjebak naik mobil masuk ke dalam markas menara radio. Di ruangan bawah menara pengawas, Boyce menemukan laboratorium rahasia, ternyata itu adalah laboratorium uji coba penelitan Nazi yang merekayasa gentika manusia menjadi sosok setengah zombie, yang dapat hidup dalam keabadian.

Film yang diproduseri oleh J.J Abrams dan Lindsey Weber ini menjanjikan ketegangan dan keseruan yang penuh konflik, juga dibalut dengan unsur humor yang segar.

Akankah prajurit tentara Amerika ini berhasil menghancurkan menara radio, atau mereka akan gugur di tangan zombie dan pasukan Nazi tersebut? kita saksikan ketegangan film “Overload” ini pada 9 November 2018 nanti di bioskop layar lebar kesayangan anda.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Rencana Berbahaya” The Rain Untuk Gebrak Industri Musik Indonesia

iMusic – Setelah beristirahat sejenak untuk menyegarkan pikiran, kini band yang berisikan Indra Prasta (Vokal), Iwan Tanda (Gitar), Ipul Bahri

Pecahnya Konser Cradle of Filth

iMusic – Band asal Suffolk, Inggris bergenre Symponic Black Metal, Cradle of Filth sukses menggetarkan penikmat musik aliran keras di MS Hall Viki

Kolaborasi Barsena Bestandhi Dan Nicky Astria Di Lagu Legendaris “Mengapa Harus Berjumpa”

iReview – Target Pop akhirnya resmi merilis single bejudul “Mengapa Harus Berjumpa” yang di bawakan oleh Barsena Bestandhi berduet dengan