Serial Drama HBO Original Terbaru “PERRY MASON” Mulai Tayang, 22 Juni Eksklusif Di HBO GO dan HBO.

Serial Drama HBO Original Terbaru “PERRY MASON” Mulai Tayang, 22 Juni Eksklusif Di HBO GO dan HBO.

iMusic – JAKARTA, 11 JUNI 2020 – Disadur dari karakter dalam novel karya Erle Stanley Gardner, serial drama HBO Original Perry Mason, yang dibintangi peraih Emmy, Matthew Rhys, mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada Senin, 22 Juni jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama.

1931, Los Angeles. Sementara seluruh negara bertahan melalui depresi yang hebat, kota ini tengah naik daun! Minyak! Pertandingan Olimpiade! Gambar bergerak! Antusiasme Evangelical! Dan penculikan seorang anak yang benar-benar brutal.

Serial ini berkisah tentang asal-usul tokoh pengacara kriminal fiksi yang menjadi legenda AmerikaPerry Mason. Ketika kasus puluhan tahun muncul di hadapannya, pengejaran Mason yang tanpa henti mencari kebenaran menguak sisi keras kota yang bahkan mungkin merupakan cara dia untuk menebus kesalahan.

Perry Mason dibintangi Matthew Rhys sebagai Perry Mason, seorang penyelidik swasta murahan yang hidup dari kasus ke kasus dan dihantui masa lalunya di medan perang di Perancis serta mengalami penderitaan akibat pernikahan yang bubar; John Lithgow sebagai Elias Birchard “E.B.” Jonathan, pengacara yang pantang menyerah dan hampir selalu bekerja untuk Mason; Juliet Rylance sebagai Della Street, sekretaris hukum E.B. Jonathan yang kreatif; Tatiana Maslany sebagai Sister Alice McKeegan, pemimpin Radiant Assembly of God, berkotbah di hadapan jemaat yang lapar dan pendengar radio kota itu; Chris Chalk sebagai Paul Drake, sosok polisi yang terampil dengan pekerjaan detektif; dan Shea Whigham sebagai Pete Strickland, yang disewa Mason sebagai mata-matanya untuk berbagai penyelidikan yang ia lakukan.

Serial ini juga dibintangi Stephen Root, Gayle Rankin, Nate Corddry, Veronica Falcón, Jefferson Mays, Lili Taylor, Andrew Howard, Eric Lange, dan Robert Patrick

Episode 1: “Chapter One”

Tanggal tayang: Senin, 22 Juni jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO Los Angeles, 1931. Menyusul investigasi tak menyenangkan yang melibatkan komedian terkenal, Perry Mason (Matthew Rhys) – seorang penyelidik swasta (PI) berusaha mengakhiri pertemuan itu – dan orang kepercayaannya Pete Strickland (Shea Whigham) disewa oleh pengacara E.B. Jonathan (John Lithgow), guru Perry, untuk memecahkan kasus yang membingungkan: benculikan brutal bocah berusia satu tahun.

Charlie Dodson, yang orangtuanya Matthew (Nate Corddry) dan Emily (Gayle Rankin) diminta menyiapkan tebusan $100.000. setelah bertemu dengan Herman Baggerly (Robert Patrick), seorang milyarder senior di gereja Dodsons, Perry, E.B., dan sekretaris legal E.B., Della Street (Juliet Rylance) yang merenung mengapa sebuah keluarga yang benar-benar sederhana diminta membayar tebusan sebesar itu. Ditulis oleh Rolin Jones & Ron Fitzgerald; disutradarai oleh Tim Van Patten.

Episode 2: “Chapter Two”

Tanggal tayang: Senin, 29 Juni jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO.

Setelah kotbahnya yang membakar para jemaat, pendeta Evangelical Sister Alice (Tatiana Maslany) menawarkan keluarga Dodson dukungan moral dan finansial sepenuhnya dari gereja – terutama Ibunda Birdy (Lili Taylor). Sepanjang keterlibatannya, polisi yang teraniaya Paul Drake (Chris Chalk) dipindahkan ke bagian kriminal sadis, dimana ia menelusuri jejak dari bukti yang membingungkan. 

Mason (Matthew Rhys) menjadi marah dengan keluarnya pengakuan dari Baggerly (Robert Patrick) dan, setelah menekan Emily (Gayle Rankin) atas alibi suaminya, mendapati dirinya harus berhadapan dengan Della (Juliet Rylance) yang mengamuk. Detektif Holcomb (Eric Lange) dan Ennis (Andrew Howard) menggunakan temuan Drake (Chris Chalk) untuk kepentingan dirinya. Ditulis oleh Rolin Jones & Ron Fitzgerald; disutradarai oleh Tim Van Patten.

Episode 3: “Chapter Three”

Tanggal tayang: Senin, 6 July jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO

Dalam upaya mendapatkan manfaat dari E.B. dan tim, pengacara distrik yang cerdik Maynard Barnes (Stephen Root) mengungkap ke public perkembangan baru yang mengejutkan. Mason (Matthew Rhys) dan Strickland (Shea Whigham) mendapat ijin mengakses ke bukti fisik atas bantuan Virgil (Jefferson Mays), koneksi Mason di kamar mayat kota itu. Kemudian, Mason berusaha mendapatkan informasi dari Drake (Chris Chalk) yang bungkam, yang lelah terhadap Holcomb (Eric Lange) dan pantauan Ennis (Andrew Howard). Della (Juliet Rylance) memperhatikan adanya perubahan pada E.B. (John Lithgow), yang tidak seperti biasanya. Ditulis oleh Rolin Jones & Ron Fitzgerald; disutradarai oleh Tim Van Patten.

Episode 4: “Chapter Four”

Tanggal tayang: Senin, 13 July jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO

Mason (Matthew Rhys) dan Strickland (Shea Whigham) berharap pada Virgil (Jefferson Mays), sekali lagi, untuk mendapat bantuan hukum. Setelah pemulihan Sister Alice (Tatiana Maslany) dari episode yang mengerikan, Birdy (Lili Taylor) mendesak puterinya untuk melepaskan klaim atas bayi Charlie. E.B. (John Lithgow) berhadapan dengan kenyataan situasi keuangannya dan menumpahkan frustasinya pada Della (Juliet Rylance). Ditulis oleh Steven Hanna & Sarah Kelly Kaplan; disutradarai oleh Deniz Gamze Ergüven.

Executive producer (diurutkan secara alfabet), Amanda Burrell, Robert Downey Jr., Susan Downey, Ron Fitzgerald, Joe Horacek, Rolin Jones, dan Timothy Van Patten (yang juga menyutradarai); co-executive producer: Aida Rodgers; producer: Matthew Rhys; diciptakan oleh Rolin Jones & Ron Fitzgerald; berdasarkan karakter yang diciptakan Erle Stanley Gardner. (FE)


Related Articles

Jokowi Menghadiri We The Fest

We The Fast yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran berlangsung heboh karena kedatangan tamu spesial yaitu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Dave Grohl Segera Produksi Film Dokumenter Bersama Sang Ibu

iMovie – Pentolan band Foo Fighter, Dave Grohl berencana memproduksi sebuah film dokumenter yang mengangkat sebuah karya tulis milik sang

Ajang Penghargaan MTV EMAs Usai Di Gelar, Shawn Mendes Borong Piala Penghargaan

iMusic – Perhelatan Upacara MTV EMAs (juga dikenal sebagai MTV Europe Music Awards) telah usai di langsungkan di The SSE